Jalani Laga Pamungkas di Tahun 2023, Thomas Doll Klaim Penyelesaian Akhir Persija Jakarta

Sepak bola | 15 Dec 2023 | 23:09 WIB
Jalani Laga Pamungkas di Tahun 2023, Thomas Doll Klaim Penyelesaian Akhir Persija Jakarta
Thomas Doll membeberkan persiapan Persija Jakarta vs PSS Sleman. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persija Jakarta akan melawan PSS Sleman dalam laga pamungkas di tahun 2023. Thomas Doll mengakui penyelesaian akhir pemain Persija Jakarta. 

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, akan melawan PSS Sleman pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023/2024. Bagi kedua tim ini, laga ini akan menjadi pamungkas di tahun 2023 ini. 

Menjelang laga ini, Persija sedang dalam tren kurang baik. Tiga laga terakhir, Persija gagal menang. Terakhir, Persija ditahan imbang Persikabo 1973 dengan skor 1-1.

Sementara itu, PSS Sleman sedang dalam tren baik. Laga sebelumnya, PSS Sleman menang atas Rans Nusantara dengan skor 2-0.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll, membeberkan kondisi fisik pemain Persija. Pada laga ini, Persija tanpa Rizky Ridho yang mendapat akumulasi kartu kuning.

“Seminggu ini kami sudah berlatih dengan baik, tidak ada yang cedera kecuali Gustavo Almeida. Kami pun tidak diperkuat Muhamad Ferarri yang sedang bertugas dan Rizky Ridho yang terkena akumulasi kartu. Tapi Hanif Sjahbandi bisa bermain karena cederanya ringan,” ucap Thomas Doll, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Secara terbuka, Doll terus mengasah ketajaman di lini serang Persija Jakarta.

“Semua pemain dalam konsentrasi yang baik dan kami memperbanyak latihan finishing. Laga esok adalah laga penutup 2023 dan harus berakhir dengan kemenangan,” kata Thomas Doll.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar