Jalani Debut Bersama Persib Bandung, Stefano Beltrame Rasakan Pengalaman Menyenangkan

Sepak bola | 07 Dec 2023 | 21:40 WIB
Jalani Debut Bersama Persib Bandung, Stefano Beltrame Rasakan Pengalaman Menyenangkan
Stefano Beltrame merasakan pengalaman menyenangkan saat menjalani debut bersama Persib Bandung. ( Persib.co.id )

Uwrite.id - Stefano Beltrame sudah menjalani debut bersama Persib Bandung saat melawan PSM Makassar. Stefano Beltrame mengaku merasakan pengalaman menyenangkan bermain di depan belasan ribu Bobotoh. 

Nama Stefano Beltrame sudah masuk daftar pemain dalam laga Persib Bandung vs PSM Makassar. Laga ini digelar di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023. 

Stefano masuk pada menit 70-an. Mantan gelandang Juventus junior ini menggantikan Beckham Putra. Masuknya Stefano Beltrame gagal membawa Persib Bandung masuk jalur kemenangan. Hingga akhir laga, Persib dan PSM hanya berbagi hasil imbang 0-0.

Menjalani debut bersama Persib Bandung, Stefano Beltrame mendapatkan kesan positif. Stefano Beltrame mengaku merasakan pengalaman yang menyenangkan. Stefano Beltrame senang mendapatkan dukungan dari Bobotoh, fans fanatik Persib Bandung.

"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan menjalani debut di stadion yang bagus dengan dukungan besar dari Bobotoh. Saya amat sangat senang dan antusias menjalaninya," kata Stefano Beltrame, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. 

Soal hasil imbang 0-0, Stefano Beltrame mengakui PSM Makassar adalah tim kuat.

"Soal hasil, saya pikir kami layak mendapat hasil yang lebih baik. Tapi tim lawan pun cukup tangguh dan bertahan dengan sangat baik. Ini (hasil imbang) bisa saja terjadi tapi yang terpenting sekarang adalah kembali bekerja dan mulai memikirkan tentang pertandingan selanjutnya," tambah Stefano Beltrame. 

Setelah laga melawan PSM Makassar, Stefano Beltrame berpotensi dimainkan kembali pada laga melawan Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024. Persib Bandung masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 39 poin, tertinggal 6 poin dari Borneo F yang ada di puncak klasemen sementara dengan 45 poin.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar