Jalanan Mulus, Warga Sumringah: Terima Kasih Nina Agustina

Ekonomi | 08 Sep 2024 | 11:53 WIB
Jalanan Mulus, Warga Sumringah: Terima Kasih Nina Agustina
Jalanan Mulus Mobilitas Ekonomi Lancar, Warga Sumringah: Terima Kasih Ibu Nina Agustina

Uwrite.id - INDRAMAYU - Bupati Nina Agustina terus menunjukan komitmennya dalam membangun dan memperbaiki infrastruktur di Indramayu. Salah satunya adalah perbaikan jalan yang membuat warga sumringah.

Perbaikan jalan yang tadinya rusak, dan saat ini menjadi mulus tersebut berada di sepanjang jalan arah TPA Pecuk, Desa Panyindangan Kulon, Kecamatan Sindang. Salah satu warga, Arif Rofiuddin yang juga mewakili warga setempat mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Nina Agusitna yang terus memberikan kepeduliannya kepada mereka, yang diwujudkan salah satunya dengan memperbaiki jalan tersebut.

"Terima kasih ibu Nina, jalanan Indramayu khususnya di Desa Panyindang Kulon semakin mulus, berkat kerja nyata dan kerja baik ibu Nina bersama Pemkab Indramayu," ungkapnya.

Perbaikan jalan tersebut menurut Arif membawa banyak manfaat untuk warga sekitar, terutama untuk membantu mobilitas sosial ekonomi warga, khususnya di Desa Panyindang Kulon, Kecamatan Sindang.

Dikatakan seperti itu alasannya kata Arif, karena jalanan tersebut merupakan jalan penghubung kegiatan nasyarakat sehari-hari terutama dalam hal perekonomian

"Alhamdulillah, kami masyarakat sangat senang dan bersyukur atas jalan yang diperbaiki, sangat mulus dan bagus. Membantu mobilitas sosial ekonomi masyarakat, khususnya jalan tersebut merupakan jalan penghubung kegiatan masyarakat. Petani juga sangat terbantu untuk mempermudah mobilitas pertanian," tutur Arif.

"Membantu juga bagi para pelajar yg melalui jalur tersebut, yang ingin menuju ke sekolahnya," tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Nina Agustina pun merasa senang karena dianggap telah berhasil membantu kelancaran kegiatan masyarakat Indramayu, terutama dalam sektor infrastruktur. Ia mengatakan bahwa memang infrastruktur merupakan salah satu fokus utama sejak ia menjabat sebagai Bupati hingga saat ini.

"Pokoknya masyarakat senang, saya senang. Saya bekerja untuk masyarakat. Sudah menjadi komitmen dan kewajiban saya, dan salah satunya soal Infrastruktur itu perbaikan jalan rusak," ucapnya.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar