Iwan Bule Konsolidasi di Ciamis, Panaskan Mesin Partai untuk Pemilu 2024

Politik | 26 Nov 2023 | 16:34 WIB
Iwan Bule Konsolidasi di Ciamis, Panaskan Mesin Partai untuk Pemilu 2024
Caleg DPR RI Dapil X Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule melakukan konsolidasi dan silaturahmi di Ciamis. Foto/istimewa

Uwrite.id - Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengadakan serangkaian kegiatan silaturahmi dan konsolidasi di Ciamis pada hari Minggu 26 November 2023.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB, Iwan Bule melaksanakan silaturahmi dan konsolidasi struktural di Rumah Makan Sukasenang, dihadiri oleh pengurus DPD, DPC, hingga Ranting serta tim pemenangan Iwan Bule.

Iwan Bule kemudian melanjutkan kegiatan dengan para pengusaha Kabupaten Ciamis pukul 11.00 WIB di RM Mergosari.

Selanjutnya, pada pukul 12.00 WIB, dilakukan silaturahmi dan konsolidasi di rumah ketua relawan Iwan Bule, Bapak Arie Arifin.

Iwan Bule, yang terdaftar sebagai Calon Tetap DPR RI Dapil Jawa Barat X nomor urut satu, mengungkapkan bahwa inisiatifnya menjadi Caleg muncul atas mandat langsung dari Prabowo Subianto.

"Saya mendapat perintah untuk mencalonkan diri di Jabar X, dengan niat mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat. Selama hidup saya, akan saya persembahkan untuk negara tercinta ini," ucapnya.

Iwan Bule juga mengingatkan, meski Gerindra meraih kemenangan di Jabar X sebelumnya, tetap perlu bekerja keras dan tidak berpuas diri. Ia mendorong agar suara partai tetap kuat dan hasil Pemilu memuaskan.

"Jaga suara agar menang dengan hasil yang baik, memuaskan, dan memenangkan semua calon dari tingkat bawah hingga atas," tegasnya.

Dengan berkumpulnya semua jajaran Partai Gerindra dari tingkat atas hingga bawah, diharapkan ini menjadi awal perjuangan menuju perubahan dan doa bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran serta semua Dapil.

"Mari kita menangkan dan rayakan demokrasi dalam Pemilu yang baik. Tanpa gesekan, meskipun berbeda. Dengan 4 kabupaten di Jabar X, kita yakin Gerindra akan menang dengan hasil memuaskan," jelasnya.

Tidak lupa, Iwan Bule menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para kader Gerindra Ciamis atas kedatangannya pada kegiatan ini.

"Saya bangga bisa bersilaturahmi dengan kader-kader Gerindra, saya ingin memberikan yang terbaik kepada rakyat, kepada Jawa Barat, dan Dapil X," ucapnya dengan penuh semangat.

"Bismillah, kita berjuang bersama-sama," tambahnya.

Di kegiatan yang sama, Ketua DPC Gerindra Ciamis, H. Pipin Aripin Apilin, menyambut kedatangan Iwan Bule. Ia menyampaikan bahwa melalui konsolidasi ini, Iwan Bule bertujuan untuk bertemu dengan struktur Partai Gerindra Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut, Pipin optimis bahwa Prabowo-Gibran bisa memenangkan putaran pertama, dan Iwan Bule sebagai caleg DPR RI nomor urut 1 harus unggul di Kabupaten Ciamis.

"Mari kita kerja keras untuk mengawal Pemilu 2024 dan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran dan Iwan Bule di Ciamis," ujarnya.

Menurut Pipin Kabupaten Ciamis, memiliki peran strategis dalam meraih suara signifikan. Dengan 27 kecamatan, 265 desa, 7 kelurahan, dan penduduk sekitar 1,3 juta jiwa,

Pipin Aripin optimistis dengan sejarah kemenangan Prabowo di Ciamis pada 2019, mencapai 60 persen, dan yakin Iwan Bule dapat meraih kemenangan yang sama.

"Mudah-mudahan perjalanan kita membawa kemenangan untuk Prabowo sebagai presiden dan Iwan Bule sebagai DPR RI," tambahnya.

Dengan dukungan penuh dari seluruh jajaran partai Gerindra di Jabar X, termasuk tim pemenangan dan pengurus DPD, DPC, dan ranting, diharapkan menjadi langkah awal perjuangan menuju perubahan.

"Saya yakin Dapil Jabar X dapat meraih kemenangan sesuai harapan, minimal dengan dua kursi untuk Gerindra," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, H. Amir Mahfud, Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, turut hadir dan menyatakan dukungannya.

Ia mengapresiasi kerendahan hati Iwan Bule dan ketertarikannya terhadap kaum dhuafa. 

Amir berpesan kepada para caleg untuk bekerja sama dengan baik dan tanpa saling menjelek-jelekan di Dapil masing-masing.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar