Iwan Bule Serahkan Mobil Ambulance untuk DPC Ciamis

Politik | 15 Nov 2023 | 17:14 WIB
Iwan Bule Serahkan Mobil Ambulance untuk DPC Ciamis
Iwan Bule secara virtual menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Ciamis. Foto/Abid

Uwrite.id - Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, Calon Legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat X dari Partai Gerindra, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kebutuhan masyarakat.

Pada Rabu (15/11/2023), Iwan Bule secara virtual menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Ciamis.

“Saya memberikan bantuan mobil ambulance sebagai upaya untuk membantu masyarakat jika membutuhkan layanan kesehatan," ujarnya.

Iwan Bule, yang terdaftar sebagai Calon Tetap DPR RI Dapil Jawa Barat X nomor urut satu, mengungkapkan bahwa inisiatifnya menjadi Caleg muncul atas mandat langsung dari Prabowo Subianto.

Tujuannya adalah menjaga suara partai Gerindra di Jawa Barat. Meski awalnya tidak memiliki niat untuk mencalonkan diri, Iwan Bule akhirnya memenuhi panggilan dari Prabowo Subianto.

Mantan Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar tersebut memiliki jejak rekam yang akrab di Jawa Barat.

Meskipun asalnya dari Bandung, Iwan Bule mengatakan, ia aktif menjelajahi berbagai daerah di Jawa Barat, termasuk Ciamis, yang diakuinya sebagai tempat bermainnya.

"Ibu dari Kuningan, Bapak saya dari Sukabumi dan saya sekarang tinggal di Bandung. Ciamis tempat main saya," ungkapnya.

Ketua tim pemenangan Iwan Bule, Usman Kusmana, menyatakan bahwa bantuan mobil ambulance tersebut merupakan upaya nyata Gerindra dan Iwan Bule untuk membantu masyarakat Ciamis.

Terutama dalam kebutuhan mobiling layanan kesehatan seperti membawa pasien dan kegiatan medis lainnya.

"Rencananya, setiap DPC di Dapil Jabar X akan menerima bantuan serupa, sebagai bagian dari upaya mendukung masyarakat," jelasnya.

Dengan fokus pada sosialisasi dan konsolidasi, Usman berharap kehadiran Iwan Bule dapat memberikan dorongan signifikan pada suara Gerindra di 2024 mendatang.

Usman juga menegaskan bahwa relawan akan berkerja keras untuk memastikan bahwa Iwan Bule meraih suara maksimal di Dapil X.

"Ini upaya mendongkrak suara dan tentu saja, kalau urusannya membantu masyarakat, itu bisa menjadi rumus sunatullah politik," ujarnya.

Sejumlah strategi sudah disiapkan, salah satunya dengan mengkaji peta politik dan raihan suara tahun 2019.

Dengan merinci target suara antara 240 hingga 260 ribu untuk Iwan Bule di Dapil X, mereka berkomitmen untuk mengawal raihan suara Gerindra dan Prabowo di wilayah tersebut pada pemilu tahun 2024.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar