Isradi Nilai Antusiasme Publik terhadap Kegiatan HUT RI ke-79 di IKN Lampaui Ekspektasi

Peristiwa | 25 Aug 2024 | 12:29 WIB
Isradi Nilai Antusiasme Publik terhadap Kegiatan HUT RI ke-79 di IKN Lampaui Ekspektasi
. Ir. M. Isradi Zainal, M.T., M.H., M.M, Rektor Universitas Balikpapan mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI di Ibu Kota Nusantara adalah momen bersejarah.

Uwrite.id - Dr. Isradi Zainal Rektor Universitas Balikpapan mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI di Ibu Kota Nusantara adalah momen bersejarah. Dia menilai antusiasme rakyat terhadap kegiatan di Ibu Kota Negara itu sangat besar. Melampaui Ekspektasinya.

Dia mengingatkan bahwa keberadaan IKN ini memiliki harapan dan cita-cita rakyat banyak. IKN adalah simbol baru, harapan naru untuk semua rakyat Indonesia. IKN menuju kebijakan yang berpihak pada masyarakat asli.

Karena itu kata dia, sebagian orang boleh tidak suka kepada kepemimpinan Presiden Jokowi tetapi kata dia, rakyat tidak boleh membenci IKN. Sebab kehadirannya tak semata-mata kemauan Jokowi. Tetapi ada juga kehendak Megawati Soekarno Puteri.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar