INSTO Cool Truck, Solusi Pelihara Kesehatan Mata Kita

Kesehatan | 28 Jul 2023 | 17:33 WIB
INSTO Cool Truck, Solusi Pelihara Kesehatan Mata Kita
Peluncuran INSTO Cool Truck di Jakarta, yang akan menemani customer di setiap arena CFD (Hak Eksklusif Foto : INSTO)

Uwrite.id - "INSTO Cool Truck sengaja kami hadirkan di arena CFD, supaya para customer bisa merasakan experience INSTO Cool. Kami hendak memberitahu bagaimana kesegaran dari INSTO Cool via berbagai kegiatan yang dihadirkan," ujar Cindy Gunawan.

INSTO Cool merupakan varian gres cairan tetes mata INSTO - produk yang telah lama mendapatkan trust dari lapisan masyarakat kita," ditambahkan Cindy lagi, yang juga merupakan Senior General Manager Marketing Consumer Healthcare PT. Combiphar, pada event eksklusif media briefing INSTO Cool Truck yang terselenggara Rabu (28/06/2023) di Cipete, Jakarta Selatan tersebut.

Juga tampil atlet badminton tunggal putra kita, Jonatan Christie, yang juga menjadi Brand Ambassador INSTO Cool.

Familiar dipanggil Jojo, yang juga customer INSTO Cool, ia mengaku merasakan sensasi dingin INSTO Cool itu guna mendukung aktivitas harian selama ini.

"Sejak dulu, INSTO telah menjadi bagian tak terpisahkan bagi keluarga kami," kupasnya. 

"Dulu papa saya kerap menaruh INSTO di freezer, supaya terasa dingin plus menyegarkan. Namun saat ini telah tersedia INSTO Cool, jelas ini sangat praktis," ulas atlet badminton yang dewasa ini menduduki ranking ke-5 internasional versi BWF (Badminton World Federation) itu.

Indonesia dilaporkan berada pada ranking ke-17 negara paling berpolusi di dunia. Indeks mutu udara Indonesia dinilai mencapai lima kali hingga tujuh kali lipat lebih buruk dari panduan WHO. 

Sementara di regional Asia Tenggara, Indonesia berada pada ranking pertama negara paling berpolusi. Maka dari itu, problematika iritasi mata kerap kali kita rasakan antara lain gejala mata merah, gatal dan gangguan ringan.

Dalam kesempatan yang sana General Manager Eye Care Insto, Farah Fedia, menyampaikan bahwa, Insto Cool melengkapi lini produk Insto. Sebelumnya Insto hadir dalam Insto Dry buat mata kering serta Insto Reguler buat mata merah.

"Customer saat ini memiliki alternatif untuk experience menggunakan cairan tetes mata Insto," pungkasnya.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar