Innalillahi, Abang Ipar AHY Berpulang ke Rahmatullah

Tokoh | 30 Jul 2023 | 00:58 WIB
Innalillahi, Abang Ipar AHY Berpulang ke Rahmatullah
AHY, Annisa Pohan dan Keluarga Besar Besan

Uwrite.id - Suasana duka kembali menyelimuti keluarga AHY. Berita dukacita datang dari Agus Harimurti Yudhoyono, yang mana merupakan suami dari Annisa Pohan sekaligus pula menantu dari keluarga besar Aulia Pohan.

Tersiarnya kabar berpulangnya sang Abang ipar AHY, Rizano Azhar Pohan ke rahmatullah itu, bermula dari postingan IG yang dipunyai AHY yaitu @agusyudhoyono.

Diketahui sang Abang ipar AHY, Rizano A Pohan ini berpulang pada tanggal 28 Juli. Akun IG AHY @agusyudhoyono update tanggal 29 Juli 2023, mengkonfirmasikan perihal wafatnya Abang iparnya itu 

"Mudah-mudahan amal ibadah Bang Reno diterima Allah SWT serta bisa menghantarkan ke derajat yang tinggi di sisi Allah SWT. Aamiin," ujar AHY.

Pada kesempatan itu, AHY menyerukan kepada seluruh netizen agar ikut serta mendo'akan sang Abang iparnya ini..

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Abang ipar tercinta, yakni Rizanno Azhar Pohan (Reno) malam tadi, jam 22.00 tgl 28 Juli 2023," ulas AHY.

Lantas AHY memanjatkan do'a yang terbaik agar sang Abang Ipar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Teman-teman semua, mohon do'anya agar mendiang Husnul Khatimah, mendapatkan ampunan serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin," pungkasnya.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar