Ingin Menang, Pelatih Dewa United Ini Klaim Akan Manfaratkan Kelemahan Persib Bandung

Sepak bola | 26 Nov 2023 | 17:26 WIB
Ingin Menang, Pelatih Dewa United Ini Klaim Akan Manfaratkan Kelemahan Persib Bandung
Jan Olde Riekerink mengklaim Dewa United akan memanfaatkan kelemahan Persib Bandung demi meraih kemenangan. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Dewa United bersiap menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 musim ini. Jan Olde Riekerink mengklaim akan memanfaatkan kelemahan dalam permainan Persib Bandung demi Dewa United menang di laga ini.

Anak Dewa, julukan dari Dewa United, menjamu Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada putaran pertama Liga 1 musim ini. Pada laga tadi, Dewa United menahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2. 

Dewa United masih berjuang keras bertahan dari ancaman masuk zona degradasi. Dewa United baru mengumpulkan 25 poin dari 19 laga. Dewa United berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu, Persib Bandung berada di zona papan atas. Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 35 poin dari 19 laga.

Pelatih kepala Persib Bandung, Jan Olde Riekerink, mengakui Persib sedang ada di zona papan atas. Namun, Jan Olde Riekerink menegaskan Dewa United ingin meraih kemenangan.

"Kami tahu Persib tim yang tidak begitu bagus di awal musim, tapi kita lihat sekarang bagaimana mereka ada di papan atas. Tapi besok kami akan bermain di kandang dan tentunya akan berusaha untuk memenangkan pertandingan," kata Jan Olde Riekerink, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Demi mewujudkan ambisi meraih 3 poin di laga tadi, Jan Olde Riekerink mengklaim Dewa United akan mencoba memanfaatkan kelemahan Persib Bandung di laga nanti.

"Ya, saya pikir Persib memang sangat kuat di lini depan. Tapi setiap tim tentu punya kelemahan dan itu yang coba kami manfaatkan," tambah Jan Olde Riekerink. 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar