Prodi PAI UIN Banten dan STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang bersinergi lewat MoA

Pendidikan | 15 Jan 2024 | 14:19 WIB
Prodi PAI UIN Banten dan STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang bersinergi lewat MoA
MoA Prodi PAI STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang dengan UIN Banten

Uwrite.id - Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) Program Studi PAI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dengan STAI Miftahul Ulum Tanjung Pinang Kepulauan Riau dilaksanakan pada Senin (15/01). Implementasi kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dimulai dengan kerjasama di tingkat Prodi, Fakultas, dan Universitas. Langkah ini diambil oleh Prodi PAI FTK UIN SMH Banten dan STAI Miftahul Ulum Tanjung Pinang untuk memperkuat kerjasama di era digital, memberikan manfaat luas dan nyata di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua STAIMU Tanjung Pinang, Drs. H. Amir Husin, M.M, menyambut gembira kerjasama ini sebagai ikhtiar silaturrahim dan pengembangan keilmuan. Ia berharap kerjasama dapat terus menguat untuk pengembangan prodi dan lembaga secara lebih nyata. Wadek III FTK UIN SMH Banten, Dr. Ali Muhtarom, M.Si, menekankan pentingnya membangun kerjasama positif antara lembaga dan perguruan tinggi di era digital. Ia mengapresiasi inisiatif STAIMU Tanjung Pinang dan Prodi PAI serta menyatakan rasa syukur atas kemudahan teknologi untuk penandatanganan MoA secara daring. Wadek III juga mengucapkan selamat atas kerjasama ini, menandai awal kolaborasi di tahun 2024.

Acara ini ditutup oleh penandatanganan dari kedua belah pihak baik Prodi PAI FTK UIN SMH Banten dan STAIMU Tanjung Pinang. Teriring doa, semoga segala niat dan cita-cita untuk kemajuan dan pengembangan lembaga, dimudahkan oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Aamiin ya Rabbal ‘Alamin.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar