Ihwal People Power, Haidar Alwi Serukan Siap Bela Jokowi, Hadang Barisan Sakit Hati

Politik | 21 Jun 2023 | 15:28 WIB
Ihwal People Power, Haidar Alwi Serukan Siap Bela Jokowi, Hadang Barisan Sakit Hati

Uwrite.id - Jakarta - Issu 'people power' bahkan mau gulingkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang di rencanakan pada tanggal 10 Agustus 2023 mendatang, menurut Ir.H.R.Haidar Alwi, MT yang kerap dikenal sebagai tokoh toleransi Indonesia kini adalah ajakan perbuatan makar.

People Power atau aksi demo besar-besaran bersama orang banyak yang  digaungkan oleh, Amin Rais, Cs  siap akan dikawal dan dibela oleh Tokoh Toleransi Indonesia, Ir.Haidar Alwi,MT yang sekarang dinobatkan juga sebagai Jenderal Lapangan Aksi Bela Jokowi Kawal Konstitusi.

"Saya siap kawal Presiden Jokowi hingga akhir masa jabatan nya hingga di tahun 2024 nanti, menghadapi barisan sakit hati, Amin Rais Cs(dan kawan-kawan)," ujarnya, yang dilansir juga dari akun youtube RMS yang sudah viral di jagat media sosial (20/6/2023).

Selain itu, Dia juga meminta kepada penegak hukum agar menangkap biang kerok, para provokator Penggagas Issu Makar Gulingkan Jokowi/ People Power.

Sementara, terkait menjelang Pemilu 2024 mendatang, Presiden Haidar Alwi Care(HAC) dan Haidar Alwi Institute(HAI) juga menghimbau supaya masyarakat cerdas memilih calon pemimpin yang tepat dan jangan mudah terprovokasi oleh isu SARA.

"Pemilu 2024 nanti supaya masyarakat hati-hati memilih dan itu harus betul-betul yang tepat dan jangan mudah terpancing oleh ulah provokator ," ujarnya baru-baru ini saja diacara dialog Nasional di Bandung.

Untuk diketahui bersama, Ir.Haidar Alwi, MT adalah penangungjawab Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) yang tergabung dari banyak organisasi relawan Jokowi.(Bar)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar