Ibu ini Siap Maju Caleg !! Kusrini Haidar Alwi: karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri.

Politik | 20 Jun 2023 | 20:58 WIB
Ibu ini Siap Maju Caleg !! Kusrini Haidar Alwi: karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri.
Kusrini Haidar Alwi

Uwrite.id - Jakarta - Pelaksanaan Pemilu masih jauh namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat 5 tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang. Oleh karena nya, beberapa nama bakal calon sudah bermunculan khususnya untuk pemilihan legislatif (Pileg).

Seperti hal nya, salah satu keinginan maju sebagai calon legislatif itu muncul dari (Ibu) Kusrini istri dari Ir.Haidar Alwi MT sang tokoh Toleransi Indonesia yang juga Presiden Haidar Alwi Care (HAC) dan Haidar Alwi Institute (HAI). 

Ibu dari dua anak tersebut rencana nya akan maju mengunakan kendaraan politik Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dan Daerah Pemilihan(Dapil) Serpong Utara Kota Tangerang Selatan.

Alasan nya juga berniat maju selain terpanggil untuk orang banyak melalui politik kebijakan strategi untuk mensiasati kesejahteraan orang banyak. Selain itu, adanya dorongan dari para tokoh dan dari berbagai elemen masyarakat.

"Alhamdulillah, puji syukur sebentar lagi negara kita akan menggelar pesta demokrasi, saya berniat maju sebagai caleg DPRD Dapil Serpong Utara, Kota Tagerang Selatan," ujar Kusrini 

Sapaan akrab Kusrini Haidar Alwi yang kesehariannya lebih sering mendampingi suami, namun (Ibu) Kusrini juga selama ini aktif di berbagai kegiatan sosial begitu juga aktif memberikan bantuan bagi orang tidak mampu. Dia juga menyampaikan pesan nya bahwa dengan berkecimpung di dunia politik, maka akan lebih mudah dan efektif untuk membantu dan memperjuangkan aspirasi dan hak masyarakat.

Dia pun berharap di pemilu 2024 mendatang Hanura bisa meraih kursi lebih banyak. "Partai Hanura adalah partai tempat bernaung saya saat ini partai yang mengedepankan Hati Nurani dalam berbuat" ucap nya.

Kusrini ibu berparas cantik, ramah serta baik hati ini juga meminta doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat, khusus dapil nya, karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi orang banyak.

"Khususnya bagi masyarakat di dapil saya, mohon doa restu dan dukungannya, jika di takdirkan menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, maka saya akan siap totalitas mengemban amanah dan tanggung jawab ini untuk bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara, karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri maka kita harus bermanfaat bagi orang banyak," tandasnya menjelaskan.

Terpantau juga di berbagai media sosial, template (gambar desain) Kusrini Haidar Alwi yang tak luput menyematkan pesan moral,  "Kumpulan yang tercecer, jemput bawa yang tertinggal bawa yang setia, rapatkan barisan," tertera di template Kusrini Haidar Alwi yang tampak juga foto dan partai yang mengusung nya.

Selain itu, pada template Kusrini Haidar Alwi juga ada menjelaskan ringkas mengenai pengetahuan yang mana tampak pada tulisan yang menerangkan, bahwa Serpong Utara merupakan hasil pemekaran dari kecamatan Serpong pada tahun 2007. Sebelum Kota Tangerang Selatan menjadi kota otonom Serpong Utara awalnya tergabung menjadi Serpong saat masih menjadi kabupaten Tangerang. Dan beberapa template lainnya. Erha

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar