H.M.Saniman : Mari Berkurban untuk Berbagi

Politik | 29 Jun 2023 | 09:15 WIB
H.M.Saniman : Mari Berkurban untuk Berbagi
Idul adha 1444 Hijriah

Uwrite.id - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Klungkung H.M.Saniman,S.IP menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Klungkung Khususnya dan Indonesia Umumnya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saudara-saudara kaum muslimin dan muslimat di seluruh Indonesia. Saya ingin menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah," kata M.Saniman dalam keterangannya, Kamis (29/6/2023).

Menurut Saniman, perayaan Idul Adha 1444 H ini akan menjadi simbol pengorbanan, solidaritas, cinta dan kasih sayang, serta semangat berbagai kepada sesama.

"Hari ini menjadi simbol pengorbanan untuk berbagi. Hari ini menjadi simbol solidaritas, cara kita menyatakan cinta dan kasih sayang, serta semangat berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," katanya.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PKB Klungkung tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada umat muslim yang tengah menunaikan ibadah haji tahun ini dan semoga mendapatkan haji yang mabrur,dan kita yang belum haji semoga segera dipanggil ke baitullah oleh Allah SWT

Ketua DPC PKB dengan Partai no.urut 1 itu memaparkan Ibadah haji merupakan persamaan simbol kesetaraan sesama umat manusia. Disana kita semua hanya mengenakan dua kain tanpa jahit,tak ada perbedaan kita dalam menjalankan rukun Islam kelima ini

Sebagai penutup beliau mendoakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang sering disapa Gus Imin yang saat ini tengah melaksanakan ibadah haji agar makbur doanya dan dilanggengkan menjadi Capres 2024.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar