Harlah PKB-25 : Konvoy Panjang Pandawa - Peti Tenget

Politik | 16 Jul 2023 | 22:14 WIB
Harlah PKB-25 : Konvoy Panjang Pandawa - Peti Tenget
Ratusan Kader dan Simpatisan PKB Bali konvoy Harlah PKB-25

Uwrite.id -  

Ultah ke-25 Tahun, Bambang Klaim PKB Telah Mengabdi Tanpa Henti

Minggu, 16 Juli 2023, 20:33 WIB

 

Mangapura (uwrite) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) genap berusia 25 tahun. Sejak didirikan pada 23 Juli 1998 silam, PKB tanpa henti terus memberikan pengabdiannya terhadap Indonesia.

Acara Harlah PKB Bali yang bertajuk Sunmori ini dimulai dari titik kumpul di Sekretariat Pemenangan Surya Nata Putra di Jalan Badak Agung, terlihat ratusan massa PKB berkumpul dengan menggunakan berbagai macam kendaraan dihiasi Atribut serta Bendera kebanggaan Partai “Hijau” tersebut. Rangkaian acara dimulai dengan konvoy kendaraan roda dua dan roda empat menuju Pantai Pandawa di desa kutuh,disana dimeriahkan dengan atraksi paralayang, Senam PKB dan pengibaran bendera PKB

“PKB harus menjadi aliran ombak lautan besar yang bisa masuk ke seluruh ruang-ruang cinta rakyat Indonesia dan bisa masuk ke seluruh masyarakat  Indonesia,” kata Sekretaris Wilayah DPW PKB Bali Drs.Imam Mutammam Setiawan,M.Pd.

Selama 25 tahun berdiri, kata lanjutnya, PKB akan terus tumbuh menjadi kekuatan politik yang benar-benar memberi jalan keluar ketika bangsa kita dan siap menjadi kekuatan utama dalam mewujudkan Indonesia adil, makmur dan sejahtera.

Imam pun mengajak kepada seluruh kader PKB untuk terus berkhidmat untuk kesejahteraan rakyat dan kemakmuran rakyat. “Kita harus menjadikan negeri yang kaya raya sumber daya alam melimpah semuanya termanfaatkan dengan baik untuk kemakmuran rakyat, tidak boleh kita biarkan terbengkalai dan dinikmati sgelintir orang semata-mata untuk kemakmuran rakyat,” ungkapnya.

Setelah Acara di Pantai Pandawa,konvoy melanjutkan perjalanannya ke Pantai Peti Tenget di wilayah Seminyak,disini dilanjutkan orasi dari Ketua PKB Bali H.Bambang Sutiono yang mengaku bersyukur dan bangga PKB telah menjalankan seluruh tanggung jawab perjuangannya dalam memajukan bangsa dan negara Indonesia.

“Kita patut berbangga, 25 tahun PKB menjalankan seluruh tanggung jawab sejarah perjuangannya dengan berbagai produktivitas, kemampuan, mewarnai dengan berbagai prestasi-prestasi yang dahsyat baik di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten-kabupaten/kota di seluruh Tanah Air,” kata Bang Yono, sapaan Bambang, selanjutnya Caleg DPR RI Dapil Bali Bapak Surya Nata Putra menyampaikan niatnya maju dari Bali agar PKB Bali Bangkut Solid Menang dan Bali Tersenyum

Sebagai Penutup acara selanjutnya disambung atraksi surfing,potong tumpeng dan pengundian doorprize.~yos

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar