Hampir Pasti, Manchester United Dapatkan Amrabat !

Sepak bola | 01 Sep 2023 | 20:44 WIB
Hampir Pasti, Manchester United Dapatkan Amrabat !
Manchester United segera mendapatkan jasa Sofyan Amrabat dari Fiorentina dengan status pinjaman ( Foto : @FabrizioRomano)

Uwrite.id - Fans Manchester United dapat berita baik menjelang akhir jendela transfer musim panas. Hampir pasti, Sofyan Amrabat akan segera berlabuh bersama Manchester United. 

Nama Sofyan Amrabat pertama kali mencuat pada Piala Dunia 2022 lalu. Sofyan Amrabat sendiri membela Timnas Maroko. Sofyan Amrabat ikut membawa Maroko melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022. Beberapa musim terakhir, Sofyan Amrabat membela Fioretina. 

Belakangan ini, Manchester United sedang dalam masalah di lini tengah. Kepergian Fred membuat lini tengah Manchester United sedikit berkurang, utamanya di posisi gelandang bertahan. Sofyan Amrabat menjadi pemain pelapis bagi sosok Casemiro di posisi gelandang bertahan. 

Menjelang jendela transfer yang berakhir pada awal bulan September 2023 ini, Manchester United sukses mendaratkan Sofyan Amrabat. Bocoran ini disampaikan oleh jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano. Pria yang kerap membagikan bocoran soal transfer pemain, mengklaim Sofyan Amrabat menjadi pemain baru Manchester United. 

“ Sofyan Amrabat, pemain baru Manchester Utd seperti yang diungkapkan sebelumnya — ini dia konfirmasinya,” tulis Fabrizio Romano dalam akun Twitter pribadinya. 

Manchester United meminjam Sofyan Amrabat dengan biaya 10 juta Euro. Dalam peminjaman ini, ada klausul transfer di bulan Juni 2024 mendatang. 

“ Kesepakatan pinjaman dengan biaya €10 juta ditambah klausul pembelian untuk Juni 2024 senilai €20 juta ditambah tambahan €5 juta jika Man United ingin Sofyan bertahan dalam jangka panjang,” tambah Fabrizio Romano. 

Romano mengklaim Sofyan Amrabat akan segera berlabuh ke Manchester United dalam waktu dekat. 

“Dalam perjalanan ke Manchester segera,” pungkas Fabrizio Romano. 

Awal musim ini, Manchester United sudah menjalani 3 laga di Liga Primer Inggris. Manchester United meraih 2 kemenangan dan sekali kekalahan dalam 3 laga tadi. Akhir pekan nanti, Manchester United akan melawan Arsenal dalam pekan keempat Liga Primer Inggris musim 2023/2024.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar