Haidar Alwi: Selamat Berkontestasi Dalam Pilkada, Utamakan Persatuan Bangsa.

Politik | 30 Aug 2024 | 07:30 WIB
Haidar Alwi: Selamat Berkontestasi Dalam Pilkada, Utamakan Persatuan Bangsa.
Haidar Alwi presiden Hai Hac.

Uwrite.id - Dalam waktu singkat atau sebentar lagi akan berlangsung Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota. Setelah tanggal 14 Februari 2024 lalu berlangsung Pemilihan Presiden. Pilkada yang rencananya akan dilaksanakan pada 27 November 2024, telah melewati tahapan proses hingga pendaftaran. 

Sudah sepantasnya sebagai warga negara kita sambut pilkada 2024 dengan semangat persatuan. Sudah waktunya memilih pemimpin atas dasar pilihan hati tanpa ada pengaruh atau tekanan dan paksaan, karena Pilkada adalah pesta demokrasi yang patut diikuti setiap warga negara. 

Kepada semua Calon kepala daerah, saya sampaikan apresiasi dan ucapan selamat berkontestasi dalam ajang Pilkada 2024, kepada semua penyelenggara pemilu KPU, BAWASLU, dan DKPP juga agar bisa bersinergi hingga pemilihan kepala daerah 2024 bisa berjalan dengan baik, dengan jujur dan adil. 

Juga kepada aparat keamanan yakni TNI-POLRI agar bekerja dengan maksimal dalam mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi ini. Siapapun yang akan terpilih, kiranya lebih mengutamakan untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Persaudaraan sesama warga bangsa tak boleh gugur oleh perbedaan pilihan politik.

 

Serpong, 30 Agustus 2024.

IR. R. Haidar Alwi.MT

Pegiat Toleransi Indonesia.

 

 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar