H Bustan dan Prabowo Subianto, Ibarat Dua Mata Pisau yang Jadi Pemecah Problematika Warga Masyarakat

Tokoh | 26 Feb 2024 | 00:53 WIB
H Bustan dan Prabowo Subianto, Ibarat Dua Mata Pisau yang Jadi Pemecah Problematika Warga Masyarakat
Momentum tersirat, penggambaran akan keteguhan sikap dan hubungan patrimonial itu terungkap di dalam pemaparan H Bustan Pinrang saat memberikan kuliah umum.

Uwrite.id - Kedekatan emosional di antara seorang pengagum dengan pemimpinnya merupakan sebuah daya pancaran yang hakiki bagi tumbuhnya sinergi di antara tokoh di level atas dengan follower di bawahnya.

Energi yang sedemikian besar itu, ternyata menyeruak pada relung batin seorang anak bangsa. Siapa beliau, tiada lain adalah H Bustan Pinrang, tokoh pengusaha kawakan.

Sosok usahawan nasional, pemilik puluhan unit usaha dan ribuan karyawan yang merupakan putra Pinrang Sulawesi Selatan itu, sejatinya memiliki rasa cinta dan kedekatan bersama pemimpin terpilih Prabowo Subianto. Hal itulah yang senantiasa terpatri di dalam hatinya.

Prabowo, di mata Bustan, merupakan sosok tegas dan humble, yang disukai dan dikagumi banyak kalangan, mulai dari rakyat kecil hingga level atas.

Momentum tersirat, penggambaran akan keteguhan sikap dan hubungan patrimonial itu terungkap di dalam pemaparan H Bustan Pinrang saat memberikan kuliah umum di depan puluhan relawan Prabowo-Gibran di Hotel Rivoli, (25/02) baru-baru ini pada acara Syukuran Atas Kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran.

Acara yang dihelat secara kolaboratif tersebut juga menampilkan pembacaan puisi serta dialog di antara para relawan yang menggagas masa depan dunia UKM di negeri ini, setelah nantinya kepemimpinan republik dipegang oleh H Prabowo Subianto.

Memulai rintisan usaha dari bawah, sebagai seorang yang tak kenal pantang menyerah, H Bustan Pinrang dalam kuliah umum motivasi di kegiatan tersebut, kerap menghadapi tantangan dan hambatan. 

Namun, hal itu tak menyurutkan upayanya untuk menggerakkan roda usahanya, hingga kini memimpin belasan hingga puluhan unit usaha serta ribuan karyawan di seluruh Indonesia.

Tatkala negeri ini hendak memilih pemimpin di tahun 2024, melalui insting tajamnya, H Bustan langsung menambatkan pilihan kepada H Prabowo Subianto. Di semua pemilihan presiden langsung, yang digelar pada masa reformasi, bidikan Bustan selalu tepat.

Prabowo menurut kacamata pandang beliau, menjadi sosok sejati yang akan memberikan penguatan rasa kebangsaan serta mampu memelihara iklim dunia usaha. 

Di akhir paparannya, beliau memberi perumpamaan kepada Prabowo Subianto ini sebagai rajawali yang membawa terbang negara kita ke tataran kemajuan. (*)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar