Golden Age, Semangat God Bless untuk Rayakan 50 Tahun Berkarya dengan Konser

Musik | 25 Oct 2023 | 15:05 WIB
Golden Age, Semangat God Bless untuk Rayakan 50 Tahun Berkarya dengan Konser
Kini bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2023, kami kembali ingin menjadikan momentum usia 50 tahun God Bless ini sebagai persembahan spesial kepada khalayak penikmat musik.

Uwrite.id - Grup musik rock keren dari Indonesia, God Bless, bakalan merayakan ulang tahun ke-50 mereka nih! Acaranya yang paling ditunggu-tunggu adalah konser megah berjudul “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” yang bakalan digelar tanggal 10 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Pokoknya, ini jadi puncak perayaan 50 tahunan God Bless yang kece banget.

Selama tahun 2023 ini, God Bless udah bikin heboh banget dengan berbagai kegiatan ulang tahunnya. Dan yang pasti, Juni kemarin, mereka udah rilis album “Anthology 50th Anniversary”. Wah, bener-bener bikin penggemar mereka pada excited!

Nah, kabar baiknya lagi, konser ini bakal digelar pas Hari Pahlawan, tanggal 10 November 2023. Jadi, semua rockers di Indonesia pasti bakal merasa senang banget! Kata Iyek, yang biasa dipanggil Achmad Albar, “Semoga ini bisa jadi kado spesial buat para penggemar God Bless di seluruh Indonesia.”

Ian Antono juga ngasih kabar gembira nih, konser ini bakal istimewa banget, penuh kenangan, dan pasti bikin kita terharu. Mereka bahkan bakal ajak beberapa bintang tamu dari berbagai generasi buat ngeramein konser ini. God Bless udah sibuk banget persiapannya, soalnya konser ini bakal beda banget dengan sentuhan orkestra dari Tohpati.

Eh, konser ini diadakan berkat dukungan Indofood CBP, Northstar Entertainment, Megapro Communication, dan Mata Elang Production. Fierman Authar dari Indofood CBP bilang, “Kami senang bisa ikut merayakan band legendaris yang udah 50 tahun berkarya. Di konser ini, kita bakal bisa nikmatin produk-produk Indofood CBP sambil ngejar momen nostalgia yang seru banget.”

Buat yang udah nungguin tiket, Northstar Entertainment udah ngasih kabar nih. Early sale udah dibuka tanggal 20 September 2023 dan cepet banget sold out! Buat yang belum kebagian, regular sale udah dibuka tanggal 21 September 2023. Tiketnya bisa dibeli online di www.loket.com. Harganya bervariasi, Platinum Rp 2.500.000, Gold Rp 1.250.000, Silver Rp 750.000, dan Festival Rp 500.000.

Konser ini juga bakal jadi pengalaman yang beda banget berkat dukungan penuh dari Mata Elang Production, yang udah ngurusin konser-konser keren sebelumnya. Jadi, pasti bakal keren banget deh!

Denny MR, dari manajemen God Bless, bilang, “Ini adalah konser emas 50 tahun God Bless yang nggak akan terulang. Buat para penggemar musik rock Indonesia dari berbagai generasi, jangan lewatkan momen bersejarah ini!”

Tetap update dengan kabar terbaru tentang God Bless dan “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” di akun YouTube @GodBlessOfficialChannel dan Instagram @godblessrocks ya! (*)

 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar