GIIAS 2024 Makin Dekat, Berikut Info Shuttle Bus Gratis dan Area Parkir Memadai untuk Pengunjung

Otomotif | 17 Jul 2024 | 19:04 WIB
GIIAS 2024 Makin Dekat, Berikut Info Shuttle Bus Gratis dan Area Parkir Memadai untuk Pengunjung
Sri Vista Limbong yakni project director GIIAS 2024 telah memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung selama hadir di GIIAS 2024.

Uwrite.id - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 segera digelar mulai Kamis, 18 Juli 2024.

Untuk menyambut GIIAS 2024, panitia pun sudah menyiapkan sejumlah fasilitas untuk melayani pengunjung selama pameran diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini pameran GAIKINDO membawakan total peserta terlengkap.

Totalnya ada 55 merek kendaraan yang hadir di GIIAS 2024, yakni mulai dari 31 merek kendaraan penumpang seperti Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, Wuling. 

Kemudian 5 merek kendaraan komersial yaitu DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, UD Trucks. Lalu 20 merek kendaraan roda dua yakni Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Volta, dan ZPT.

Bagaimana cara berkunjung ke GIIAS 2024?

Bagi kamu yang hendak pergi ke GIIAS 2024, panitia telah menyediakan fasilitas pembelian tiket di dua platform, nih.

Yang pertama, lewat online melalui aplikasi Auto360. Penjualan tiket sudah mulai dibuka sejak Sabtu, 29 Juni 2024.

Harga tiket weekdays (Senin-Jumat): Rp50.000.

Harga tiket weekends (Sabtu-Minggu): Rp100.000.

Yang kedua, lewat offline atau beli tiket langsung di area pameran.

Harga tiket weekdays (Senin-Jumat): Rp75.000.

Harga tiket weekends (Sabtu-Minggu): Rp125.000.

Lalu, bagaimana untuk akses parkirnya? Tenang saja, di GIIAS 2024 sudah tersedia fasilitas area parkir khusus untuk pengunjung yang datang. Disediakan 6 kantong parkir di sekitar venue GIIAS 2024 selama 18-28 Juli 2024.

Sri Vista Limbong yakni project director GIIAS 2024 telah memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung selama hadir di GIIAS 2024.

“Kami selaku pelaksana GIIAS 2024 menyambut kehadiran pengunjung dengan nyaman dan aman dengan area parkir yang disediakan. Selain area Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami siapkan enam kantong parkir lain di sekitaran ICE BSD City sehingga pengunjung tidak akan kesulitan mencari parkir untuk mengunjungi GIIAS,” ucap Vista. 

Selain itu, ada pula puluhan armada shuttle bus gratis yang siap mengantar dan menjemput pengunjung di AEON Mall BSD, Bintaro Xchange, The Breeze, Edutown 2, Stasiun Rawa Buntu, dan Pasar Intermoda mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Kemudian, pengunjung juga bisa menggunakan armada commuter line untuk pergi ke GIIAS 2024, lho. Caranya, pilih Stasiun Rawa Buntu sebagai tujuan akhir, lalu lanjut perjalanan ke venue menggunakan shuttle bus yang beroperasi setiap 15 menit sekali. 

Untuk pengunjung yang datang menggunakan kendaraan pribadi, bisa parkir outdoor dan di area basement venue.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa memanfaatkan kantong parkir dan shuttle bus yang tersedia di area sekitar ICE BSD City:

Edutown 2 beroperasi setiap 15 menit sekali saat weekdays dan weekends.

AEON Mall BSD City dan The Breeze beroperasi setiap 30 menit pada weekdays dan 15 menit pada weekends, serta Pasar Intermoda beroperasi setiap 60 menit saat weekdays dan weekends. 

Pengunjung juga bisa menggunakan shuttle bus dari BXC Mall yang beroperasi setiap 60 menit setiap harinya.

Bagi pengunjung yang datang ke GIIAS 2024 tanpa mengendarai kendaraan, bisa menggunakan promo GRABGIIAS dan mendapat diskon 50% sebagai pengguna GrabCar dan GrabBike (syarat dan ketentuan berlaku).

GIIAS 2024 ini didukung pihak-pihak sponsor di antaranya Astra Financial, FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

Kemudian, GIIAS 2024 dapat dukungan dari Powered by Pertamina, OLXmobbi, GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, Superchallenge, Le Mineralle, Teh Pucuk Harum, dan Kahf.

GIIAS 2024 akan hadir di 4 kota di Indonesia, di mana saja?

GIIAS Tangerang: 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang.

GIIAS Surabaya: 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Bandung: 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

GIIAS Semarang: 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

Untuk informasi terbaru tentang pameran GIIAS 2024, kunjungi www.indonesiaautoshow.com. (*)

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar