Gibran Sindir PDIP dan Koalisi Perubahan Dalam Konsilidasi KIM Di Lampung

Politik | 11 Nov 2023 | 18:54 WIB
Gibran Sindir PDIP dan Koalisi Perubahan Dalam Konsilidasi KIM Di Lampung

Uwrite.id - Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka diduga sindir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Koalisi Perubahan dalam kegiatan Konsilidasi KIM di Gedung Graha Wangsa Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung pada sabtu 11 November 2023.

Sindiran tersebut diucapkan saat sambutan pembukaan konsilidasi KIM yang diduga ditujukan untuk PDIP,  hal tersebut dikarenakan banyak sekali menebar fitnah serta ejekan terhadap dirinya serta Tim Pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden   dari Koalisi Indonesia Maju.

"Jika ada yang nyinyir, ada yang fitnah, ada yang bersteatman negatif diamkan saja, senyumin saja. itu nanti angka-angka kemenangan yang akan membuktikan ." Ujar Gibran saat sambutan.

Selain itu, Gibran juga mengatakan bahwa serangan serta fitnah kepada dirinya dikarenakan mereka panik dan takut kalah saat pilpres 2024 mendatang.

"kalau mereka terus nyinyir, sebarkan fitnah, itu tandanya mereka panik dan takut kalah." Jelas Gibran pada Tim KIM di lampung.

Bukan hanya itu, Gibran Rakabuming Raka juga mengatakan didalam Koalisi Indonesia Maju tidak ada kata Perubahan serta Arah Baru yang ada hanya keberlanjutan dan menyempurnakan.

"keberlanjutan dan menyempurkan, jadi tidak ada itu namanya perubahan serta arah baru." Ucap Gibran.

Gibran Rakabuming Raka juga memastikan lampung akan memiliki angka kemenangan teratas di pilpres 2024 mendatang, serta mengingatkan Tim Koalisi Indonesia Maju untuk terus bergerak lakukan sosialisasi serta konsilidasi kebawah dan jangan lengah dalam pertarungan saat ini.

 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar