Gerak Cepat, Relawan AMIN Kota Pendekar Madiun Bentuk Bakorsi

Pemilu | 20 Nov 2023 | 22:35 WIB
Gerak Cepat, Relawan AMIN Kota Pendekar Madiun Bentuk Bakorsi
Ketua Poskora Madiun Raya, Ahmad Ibrahim.

Uwrite.id - Relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di kota pendekar, Kota Madiun, Jawa Timur, bergerak membentuk Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi).

Dengan makin dekatnya Pemilu 2024, Bakorsi Kota Madiun dituntut untuk melangkah cepat. Terutama, menggalang, menjaga dan mengamankan suara pasangan Anies-Muhaimin.

“Kami sudah koordinasi dengan Bakorsi Jawa Timur terkait pembentukan Bakorsi Kota Madiun,” papar Ahmad Ibrahim, Ketua Poskora Madiun Raya, belum lama berselang.

Di penghujung bulan November 2023 ini, Bakorsi Kota Madiun akan dikukuhkan oleh Bakorsi Jawa Timur. “Untuk pengukuhan menunggu jadwal dari Bakorsi Jatim,” ujar Ahmad Ibrahim, yang dulu politisi PPP tersebut.

Selain pembentukan Bakorsi, relawan di Kota Madiun juga membangun komunikasi dengan parpol Koalisi Perubahan. Yakni, dengan Partai NasDem, PKB dan PKS di kota pendekar.

Saat ini, kerja-kerja pemenangan untuk pasangan Anies-Muhaimin terus dilakukan oleh relawan AMIN di Kota Madiun.

“Seperti gerakan door to door oleh personal relawan untuk mengenalkan pasangan AMIN kepada masyarakat,” ungkap Ahmad Ibrahim. (*)

 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar