Ganjar Pranowo ke KH Mustofa Bisri

Politik | 03 May 2023 | 14:35 WIB
Ganjar Pranowo ke KH Mustofa Bisri

Uwrite.id - Ganjar Pranowo sowan ke kediaman Mustasyar PBNU KH Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus di Rembang. Gubernur Jawa Tengah yang juga bakal calon presiden (capres) dari PDIP itu mengungkapkan isi perbincangannya dengan Gus Mus.


Ganjar menyebut pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam itu dalam rangka silaturahmi momentum syawalan.

"Lha ya halalbihalal ya syawalan. Syawalan ya sungkem sama Gus Mus," kata Ganjar usai pertemuan dengan Gus Mus, Rabu (3/5/2023).

Ganjar mengatakan setiap sowan ke Gus Mus, dirinya suka membahas hal-hal yang menarik dan lucu. Kali ini ia menyinggung soal sambal terong.

Ganjar mengatakan setiap sowan ke Gus Mus, dirinya suka membahas hal-hal yang menarik dan lucu. Kali ini ia menyinggung soal sambal terong

"Bahas sambel terong," imbuhnya.

Ganjar sowan Gus Mus didampingi oleh beberapa orang stafnya. Namun, tidak tampak sang istri, Siti Atiqoh Pranowo.

Setelah sowan Gus Mus, Ganjar bertolak menuju Kecamatan Kragan, Rembang, untuk sowan ke kediaman ulama muda KH Baha'uddin Nursalim atau Gus Baha'. Ganjar pamit dari rumah Gus Mus pukul 11.50 WIB.

Diberitakan sebelumnya, capres Ganjar Pranowo sowan menemui KH Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus di Leteh, Rembang, pada Rabu (3/5) pagi. Ganjar dan rombongan tiba pukul 10.40 WIB, mengenakan mobil Toyota Innova pelat nomor H 1224 SQ.

Ganjar mengenakan kemeja batik warna hitam putih dan celana hitam serta berpeci hitam







 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar