Fleksibilitas Screen yang Bisa Bertukar Posisi: Elegan dan Praktis, LG StandbyME

Gadget | 03 Feb 2024 | 17:04 WIB
Fleksibilitas Screen yang Bisa Bertukar Posisi: Elegan dan Praktis, LG StandbyME
LG StanbyME didukung dengan desain simpel dan elegan di keseluruhan bodi, tiang penyangga, hingga dudukannya. LG juga memberikan penutup belakang yang dibalut kain bertekstur warna krem.

Uwrite.id - Di era yang serba digital seperti sekarang ini, berbagai kegiatan dilakukan dengan gadget yang dimiliki. Mulai dari bekerja, main game, melihat video tutorial masak, olahraga, hingga hiburan nonton film atau serial favorit bisa diakses dengan mudah. berbekal perangkat yang dimiliki. Sadar nggak sih kalau semua kegiatan tersebut membuat kamu membutuhkan layar lebih luas agar pengalaman yang didapatkan bisa lebih maksimal?

Kebutuhan yang berbeda ini juga yang membuat kamu jadi membutuhkan banyak layar untuk mendukung aktivitas di ruangan yang berbeda. Layar di ruang keluarga jelas nggak bisa dibawa masuk ke dalam kamar atau ke ruang kerja karena setting yang merepotkan. Tapi, nggak perlu ribet lagi karena kini sudah hadir inovasi layar portabel di rumah untuk mendukung apapun kegiatanmu yang lebih fleksibel. Intip kecanggihan yang hadir dari LG StanbyME, yuk!

LG StanbyME

LG StanbyME adalah inovasi layar sentuh berukuran 27 inch yang menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan buat para penggunanya. Sesuai dengan desainnya yang portabel, layar ini bisa dipindah ke ruangan mana pun yang ada di rumah sesuai dengan kebutuhanmu. 

“LG StanbyME menjadi jawaban akan kebutuhan layar pendukung hiburan dalam rumah dengan tanpa keharusan memiliki lebih banyak TV untuk menaruhnya di setiap ruang rumah,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia. 

Dengan konsep tersebut, StanbyME siap menjadi pusat hiburan unik bagi rumah generasi baru yang multifungsi. Nggak hanya sebatas digunakan untuk menonton hiburan di ruang keluarga saja, tapi bisa dibawa ke ruang kerja untuk menyelesaikan pekerjaan atau menemani momen olahraga yang menyenangkan di rumah. Bebas pindah-pindah nggak pakai ribet!

Desain Ergonomis yang Nyaman untuk Penggunanya

Kesan layar yang unik akan langsung tertangkap mata sejak pandangan pertama. Tampilan fisiknya memang nggak biasa. Dengan layar 27 inch dan resolusi full HD, LG StanbyME juga dibekali tiang penyangga sepanjang 1,137mm. Lewat tiang ini, kamu masih bisa melakukan penyesuaian ketinggian layar dalam rentang hingga 20 cm. 

Menariknya lagi, fleksibilitas tinggi juga ditawarkan lewat kemampuan yang unik, di mana pengguna bisa memutar layar hingga 180 derajat demi menampilkan gambar secara optimal dalam mode lanscape atau portrait. 

"Fleksibilitas yang hadir dengan desain ergonomis ini menawarkan kemungkinan lebih tinggi untuk penggunaan dan kenyamanan menonton berbagai jenis konten bagi penggunanya,” jelas Park Jae Il – Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.

Kenyamanan juga makin terasa dengan hadirnya dudukan penyangga LG StanbyME yang memiliki 5 roda di bawahnya. Nggak perlu dibuat ribet dengan kabel, karena LG StanbyME hadir dengan konsep nirkabel yang memiliki baterai internal yang bisa tahan hingga 3 jam dalam 1 kali pengisian daya. Hal ini yang membuatnya makin fleksibel untuk dipindah ke berbagai sudut rumah demi mendukung apapun aktivitasmu. Mulai dari nonton film, belajar atau bekerja, olahraga, dan masih banyak lagi.

Solusi Hiburan Cerdas yang Memenuhi Kebutuhanmu

Daya tariknya nggak hanya dari sisi fleksibilitas. LG StanbyME juga dirancang sebagai solusi hiburan cerdas yang lengkap. Produk ini didesain dengan mengadaptasi platform smart TV LG yang didukung dengan webOS, yaitu tampilan antarmuka yang menawarkan pengalaman konten intuitif. Jadi, pengguna bisa menyesuaikan dengan pengalaman nontonnya sendiri. 

Soal hiburan juga nggak perlu dipertanyakan. LG StanbyME dilengkapi berbagai platform streaming bawaan seperti Amazon Prime, Facebook Watch, Netflix, YouTube, dan Highbrow yang dikenal sebagai platform pendidikan video on demand berbasis iklan untuk anak-anak.

Yang pasti, pengalaman hiburan menyenangkan bisa lebih maksimal dalam menikmati LG StanbyME, karena layar ini didukung HDR10 Pro dan AI Sound. 

“Hal yang memastikan penggunanya dapat menikmati konten terasa lebih hidup melalui visual yang khas dan kualitas audio jernih,” ujar Vincent Martana Wenas, Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.

Streaming Antar Perangkat yang Berjalan Mulus

Masih ada lagi keunggulan LG StanbyME yang menyempurnakan pengalaman penggunanya. Salah satunya adalah streaming konten dari perangkat mobile lain pun bisa dilakukan dengan mudah dan mulus. Kehadiran fitur Mobile Screen Mirroring di dalamnya menjadikan LG StanbyME bisa digunakan berpasangan dengan smartphone Android dan iOS terbaru, bahkan lewat konektivitas Near-Field Communication (NFC). 

Selain itu, pengguna yang memiliki Airplay 2 juga bisa melakukan streaming, berbagi, dan mirroring konten dari perangkat dengan mudah. Ada juga opsi menggunakan aplikasi Home atau Siri di iOS yang bisa digunakan untuk mengontrol perangkat dari jarak jauh dengan HomeKit dan menghubungkan laptop atau PC pada StanbyME lewat koneksi kabel (USB dan HDMI) atau secara nirkabel untuk kebutuhan presentasi.

Desain Simpel dan Elegan yang Mempercantik Ruangan

Nggak ketinggalan, LG StanbyME didukung dengan desain simpel dan elegan di keseluruhan bodi, tiang penyangga, hingga dudukannya. LG juga memberikan penutup belakang yang dibalut kain bertekstur warna krem. 

"Terapan ini membuat LG StanbyME dengan mudah membaur melengkapi beragam dekorasi interior dan menghadirkan sentuhan hangat namun canggih ke ruangan mana pun,” ujar Hyunjin Kim as Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.

Ketika sedang nggak digunakan, LG StanbyME juga nggak hanya menjadi bidang hitam kosong yang mengganggu keseimbangan desain ruangan. Kamu bisa mengaturnya untuk menampilkan karya seni gambar atau antarmuka fungsional yang indah seperti kalender atau jam.

Gimana, tertarik memiliki layar portabel inovatif LG StanbyME ini di rumah? Pre order LG StanbyME akan segera tersedia di sepanjang kuartal 1 2024, dapatkan updatenya dengan mengunjungi www.lg.com/id. 

Dalam sesi pre order ini, LG StanbyME akan dibanderol dengan harga Rp 12,999,000 yang tidak hanya mendapatkan unit produknya saja, tapi juga lengkap dengan paket khusus penjualan yang berlaku. Rekan uwrite.id ingin memilikinya? (*)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar