Fadly Armawan: Minat Customer untuk Bepergian dan Spend Out di Jasa Wisata Kini Makin Tumbuh

Pariwisata | 27 Oct 2023 | 20:59 WIB
Fadly Armawan: Minat Customer untuk Bepergian dan Spend Out di Jasa Wisata Kini Makin Tumbuh
Fadly Armawan, Corporate Brand Aero Wisata, anak perusahaan Garuda Indonesia di booth Aero Wisata, saat penyelenggaraan GATF 27-29 Oktober 2023.

Uwrite.id - Bertumbuhnya minat akan jasa penunjang industri flight dan pariwisata domestik, ikut pula mendorong dunia usaha, termasuk anak usaha Garuda Indonesia untuk turut mendulang profit di masa-masa kebangkitan dunia travel dan penerbangan pasca pandemi Covid-19 yang telah berlalu itu.

Hal ini terlihat dari antusiasme pengunjung booth Aero Wisata, di mana anak perusahaan BUMN penerbangan itu turut menyuguhkan fasiltas dan jasa yang ditawarkan grup anak perusahaan pada event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), 27-29 Oktober 2013 yang digelar serentak di 7 kota, termasuk di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, untuk meng-highlight minat dari traveller dan passenger area Jabotabek dan sekitarnya.

Fadly Armawan ketika ditemui di booth Aero Wisata (anak perusahaan Garuda Indonesia), menyebutkan adanya tanda tumbuhnya minat mssyarakat untuk jasa penunjang kegiatan flight dan travel itu.

"Setiap tahun kita sebagai anak usaha dari Garuda Indonesia, kita pasti support event Garuda Travel Fair ini. Jadi setiap ada Garuda Travel Fair, pasti Aero Wisata ikut di dalamnya. Selalu, ya," tukas PIC Corporate Brand Aero Wisata ini.

Jika untuk passenger secara khusus, passenger dalam artian penumpang Garuda, Fadly Armawan menjelaskan cukup banyak animo calon penumpang pesawat terbang. 

“Kita ini entitas usaha di satu grup tersendiri, yang di dalamnya ada catering, hotel, travel, transport dan juga logistik,” papar sosok berpengalaman ini.

Kebetulan kalau di sini, di Garuda Travel Fair itu, selain ada grup Aero Wisata sendiri, ada juga salah satu anak usahanya Aero Wisata itu, yakni Aero Globe Indonesia, ini travel agent, ulas Fadly kepada Uwrite.id.

"Di hall 3 (ICE BSD, red.), di sebelah itu khusus travel agent semua. Itu di situ ada anak usaha kita di Aero Globe Indonesia itu. Di situ tentunya untuk beberapa destinasi-destinasi pilihan, itu banyak kalau kita mau lihat detail-detail di situ, ada harga khusus yang kami tawarkan ada di sana," tukas Fadly.

"Setiap tahun kita melihat animonya semakin tinggi untuk pengunjung, khususnya untuk mendapatkan harga terbaik, ya, di sepanjang tahun untuk tiket Garuda Indonesia," ujar Fadly Armawan lagi mengimbuhkan.

Saat ditanya mengenai aura dunia jasa wisata dan flight di tahun 2023 ini, Fadli mengungkapkan bahwa secara umum mengalami rebound, karena kemarin semua baru saja mengalami pandemi, dan setelah 2 tahun benar-benar kita tidak boleh ke mana-mana. Minat customer untuk bepergian dan spend out di jasa wisata kini dirasakan makin bertumbuh.

Jadi, ini kesempatan bagi usaha wisata untuk menangguk profit pasca pemulihan ekonomi di sektor pariwisata ini berlangsung, pungkasnya.

Booth Aero Wisata sendiri berada di Hall 3a ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Bagi para pembaca yang memiliki minat untuk menelusuri lebih lanjut, paket-paket promo dan penawaran menarik khususnya menyambut akhir tahun ini, bisa berkunjung ke sana selama GATF berlangsung hingga Minggu, 29 Oktober 2023. (")

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar