Erick Thohir: Prabowo Beri Arahan Hadapi Tantangan Global

Peristiwa | 15 Oct 2024 | 08:12 WIB
Erick Thohir: Prabowo Beri Arahan Hadapi Tantangan Global
Erick Thohir ||Instagram@erickthohir_fans

Uwrite.id - Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan bahwa dalam pertemuannya dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto pada Senin malam, 14 Oktober 2024, dirinya membahas berbagai isu internasional yang tengah dihadapi.

"Pak Prabowo memberikan arahan terkait rencana ke depan, mengingat situasi global saat ini cukup kompleks," kata Erick setelah pertemuan di kediaman Prabowo di Kartanegara IV, Jakarta Selatan.

Erick menambahkan bahwa dirinya mendapat petunjuk dari Prabowo untuk bersiap menghadapi tantangan tersebut demi kepentingan bangsa. 

"Sebagai pekerja keras yang selalu loyal, saya akan terus berupaya untuk mendorong setiap amanah yang diberikan, meskipun situasi tidak mudah," ujarnya, seperti dikutip dari Antara.

Ketika ditanya apakah dirinya akan menduduki posisi Menteri Luar Negeri dalam kabinet Prabowo, Erick memilih untuk tidak berkomentar. Menurutnya, keputusan mengenai posisi kabinet sepenuhnya ada di tangan Prabowo dan beliau yang akan menyampaikan kepada publik di waktu yang tepat.

Sejak Senin sore, sejumlah tokoh penting dari berbagai kalangan seperti profesional, politikus, birokrat, pejabat Polri, hingga pemimpin organisasi masyarakat terlihat mendatangi kediaman Prabowo. 

Banyak yang berspekulasi bahwa mereka yang hadir adalah kandidat menteri, wakil menteri, atau kepala badan dalam pemerintahan mendatang.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar