Dukung Maju Pilpres, Gerakan Pemuda Maguwoharjo Yakin Gus Muhaimin Lanjutkan Jokowi

Politik | 06 Jul 2023 | 16:55 WIB
Dukung Maju Pilpres, Gerakan Pemuda Maguwoharjo Yakin Gus Muhaimin Lanjutkan Jokowi
Gerakan Pemuda Maguwoharjo Depok Sleman DIY

Uwrite.id - Komunitas masyarakat mengatasnamakan Gerakan Pemuda Maguwoharjo (GPM) mendeklarasikan diri mendukung Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar di Halaman Kantor Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Ranting Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Ketua GPM Eko Priyono Saputro mengatakan, Gus Muhaimin—sapaan akrab Abdul Muhaimin Iskandar—adalah tokoh muda berpengalaman. Ia meyakini Gus Muhaimin adalah sosok yang mampu melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Gus Muhaimin sudah berpengalaman. Kita optimis Gus Muhaimin mempunyai gambaran pembangunan Bangsa yang matang. Kita yakin, Gus Muhaimin mampu melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi.” Kata Eko.

Eko juga menyebut Gus Muhaimin adalah sosok yang mempunyai citra personal positif. Sosok Gus Muhaimin dinilai mempunyai kapasitas diri yang mumpuni dan cocok menjadi Presiden RI.

“Kami mengenal Gus Muhaimin adalah sosok yang bercitra positif dan mempunyai kapasitas personal yang baik. Wawasan beliau tak perlu diragukan. Sudah cocok jadi Presiden.” Pungkasnya.

Senada dengan Eko, Suhardi, salah satu pegiat komunitas GMP mengatakan Gus Muhaimin mempunyai ketegasan dan keberanian. Ia menilai Indonesia butuh sosok yang tegas dan berani dalam berbagai pengambilan keputusan.

“Gus Muhaimin sosok tegas dan berani. Kami semua siap mendukung dan kerahkan massa nanti untuk nyoblos Gus Muhaimin.” Tandasnya.

Deklarasi diikuti oleh puluhan pegiat komunitas GMP. Seluruh pegiat komunitas merupakan aktifis Nahdlatul Ulama di Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar