Dukung Anies-Imin, Dua Kades di Bandung Rela Mundur dari Jabatannya

Pemilu | 01 Oct 2023 | 20:40 WIB
Dukung Anies-Imin, Dua Kades di Bandung Rela Mundur dari Jabatannya
Dua orang Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Bandung, Jawa Barat menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (AMIN).

Uwrite.id - Dua orang Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Bandung, Jawa Barat menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (AMIN).

Keduanya bernama Dadang Suryana, Kades Rahayu, Kecamatan Margaasih dan Dadang Herayana, Kades Banjaran, Kecamatan Banjaran.

Demi menjaga netralitas, keduanya rela mengundurkan diri dari jabatannya. Dukungan keduanya disampaikan dalam kegiatan Apel Akbar Desa Bersatu Jawa Barat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu (01/10).

“Saya Dadang Suryana Kepala Desa (Kades) Rahayu, Kecamatan Margaasih dan Dadang Herayana Kades Banjaran, Kecamatan Banjaran mengundurkan diri sebagai Kades agar fokus mendukung dan memenangkan pasangan AMIN,” kata keduanya di atas panggung.

Mereka berjanji, akan memenangkan pasangan AMIN dalam kontestasi Pilpres 2024 nanti. Sebab, mereka yakin pasangan AMIN mampu memperbaiki nasib masyarakat desa jika terpilih pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami pastikan perubahan dan keadilan merupakan tujuan bersama, dan Anies Muhaimin akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 nanti,” tambah mereka.

Anies Baswedan mengapresiasi atas keberanian keduanya menyampaikan dukungan tersebut hingga rela melepas jabatannya.

“Luar biasa, kami salut bahwa memilih untuk berjuang secara penuh waktu dam transparan,” kata Anies di lokasi acara.

Menurut Anies, tersebut merupakan pilihan yang berat dan wajib diapresiasi ka

“Mereka memilih untuk berjuang dan mereka memilih untuk mengundurkan diri,” jelasnya.

Kegiatan Apel Akbar Desa Bersatu ini dihadiri oleh sejumlah elite dan caleg partai pendukung Pasangan AMIN. Salah satunya adalah Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Rajiv.

Dalam kesempatan itu, Rajiv menyampaikan dukungannya agar Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan damai. (*)

 

 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar