Dua Kendaraan Sedang Muat BBM Ilegal Milik Oknum YY dan Aldi Hangus Terbakar

Asia | 22 Feb 2024 | 18:48 WIB
Dua Kendaraan Sedang Muat BBM Ilegal Milik Oknum YY dan Aldi Hangus Terbakar
Tangkapan Layar foto mobil terbakar

Uwrite.id - Pesawaran --

Dua unit mobil terbakar saat sedang over take  di komplek perumahan Hurun jalan Way Ratai ,Hanura ,Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Rabu malam, 21 Februari 2024.

Mobil milik oknum TNI inisial YY  dan sipil Aldi itu sedang memuat minyak mentah. Namun, sialnya aktivitas ilegal mereka tercium karena terbakar dan meledak. 

Akibatnya satu supir terbakar dengan luka serius hingga di rawat di rumah sakit.

"Kebakaran yang hangus dua unit kendaraan jenis Coldiesel dan Fuso tengki biru bang semalam kasian liat sopir nya,"katanya. Kamis,22 Februari 2024

Melihat api yang menjulang tinggi, warga heboh dan berbondong-bondong memadamkan api.  Korban langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit terdekat  dan kondisi kedua kendaraan   itu seluruh bagiannya habis terbakar.

"Mobil  Palembang di lahan parkiran rumah milik oknum inisial YY , aktivitas sudah cukup lama,"katanya. 

 

Dari penyusuran media diduga pemilik kendaraan muat BBM ilegal tersebut bernama Aldi warga Tanjung Bjntang  sejak puluhan tahun berbisnis bbm ilegal di wilayah Lampung . Namun sampai saat ini belum tersentuh hukum dan bahkan terus bermain tanpa ada gangguan dari Polisi Polda Lampung. 

Sementara saat ini media sedang mengkonfirmasi kepada pihak-pihak terkait. (Tim 4).

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar