Dua Bulan Kasus Kasat Narkoba Polres Lampung Selatan Tidak Ada Kejelasan, Kapolda Bilang Pasti Akan Di Rilis

Hukum | 22 Aug 2023 | 22:13 WIB
Dua Bulan Kasus Kasat Narkoba Polres Lampung Selatan Tidak Ada Kejelasan, Kapolda Bilang Pasti Akan Di Rilis

Uwrite.id - Kasus yang telah terpendam hampir Dua bulan lebih, terkait kasus Kasat Narkoba Polres Lampung Selatan dan dua anggotanya sampai saat ini belum ada kejelasan, Pihak Polda lampung seakan enggan memberikan keterangan terkait perkembangan lidik terhadap kasus tersebut.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Firman Andreanto jelaskan pihaknya masih periksa tiga oknum Polres Lampung Selatan kasus narkoba.(sumber foto dari tribunlampung) 

Kabid Propam polda lampung Kombes Pol Firman Andreanto saat dikonfirmasi via seluler mengatakan untuk saat ini informasi terkait apapun untuk narasumber dari internal polda lampung agar menghubungi pihak Humas Polda yaitu Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik.

"Langsung aja ke kabid humas, karena sekarang sudah satu pintu." Jelas Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Andre.

Selain itu Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Firman Andreanto menjelaskan bahwa saat ini masih dalam tahap lidik dan untuk informasi lain nanti akan di beritahu lewat Kabid Humas Polda.

"Masih dalam lidik dan dalam proses penyelidikan." Ujarnya.

Sementara itu Kapolda lampung Irjen Pol Helmy Santika saat juga dikonfirmasi via whatsapp mengatakan pasti akan di rilis dalam pesan singkatnya.

Kapolda lampung Irjen Pol Helmy Santika (Sumber Foto Dari Radar Lampung) 

"Pasti akan Dirilis." Ujarnya Singkat

Saat Jurnalis Metro Tv menghubungi Kapolda Lampung

Diketahui. Berdasarkan informasi menyebutkan kasus Akp Andri Gustami bersama dua anggotanya terdapat dua informasi yang beredar. Pertama diduga telah melakukan tindak pidana penjualan barang bukti jenis sabu dengan nominal mencapai 2 miliyar rupiah dan yang kedua telah melakukan pelepasan terhadap tangkapan Narkotika di Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

 

Sampai saat ini masih belum ada kejelasan terkait kebenaran dari kasus yang menimpa Kasat Narkoba Polres Lampung Selatan dan Polda Lampung berdalih masih dalam penyelidikan. 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar