DPP Al Hidayah Solid Dukung Kepemimpinan Airlangga Hartarto

Politik | 30 Jul 2023 | 20:43 WIB
DPP Al Hidayah Solid Dukung Kepemimpinan Airlangga Hartarto
Hetifah Sjaifudian, Ketua Umum DPP Al Hidayah sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, mengajak seluruh elemen Partai Golkar senantiasa berkonsentasi dan tetap menjalankan konsolidasi pemenangan Pilpres dan Pileg 2024.

Uwrite.id - Hetifah Sjaifudian, Ketua Umum DPP Al Hidayah sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, mengajak seluruh elemen Partai Golkar senantiasa berkonsentrasi dan tetap menjalankan konsolidasi pemenangan Pilpres, Pileg 2024, juga Pilkada serentak. Dirinya menyerukan pula agar semua kader dan simpatisan mengabaikan selentingan atau sinyalemen mengenai perlunya Munaslub Partai Golkar. Rumor tersebut disinyalir muncul ke permukaan akibat ulah pihak-pihak tertentu.

"Selaku Menteri Koordinator bidang Perekonomian, H Airlangga Hartarto sedemikian proaktifnya mewakili negara pada sejumlah pertemuan tingkat dunia guna membahas beragam potensi kerja sama di antara negara ini bersama negara-negara lainnya untuk semua sektor. Di mana hal ini, pasti akan mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian negeri," ungkapnya pada release berita yang diterima Uwrite.id hari ini (30/06).

Ditambahkan lagi, Hetifah memandang sangat tidak elok jika kamus machiavelies 'the end justified the mean' diterapkan di tubuh Golkar. Menghalalkan segala cara guna meraih ambisi sasaran politik jangka pendek dan sempit, semestinya bukanlah menjadi sebuah kebiasaan di Golkar.

DPP Al Hidayah, sebagai satu instrumen pemegang suara di semua lini forum musyawarah Golkar, termasuk Munas, hendak menegaskan supaya seluruh elemen Partai Golkar senantiasa tertib organisasi dan taat asas dalam menjalankan roda partai politik serta dalam mencapai misi partai pula.

Belakangan ini, situasi dan keadaan di tubuh Golkar belakangan ini, baik-baik saja, tiada terbersit sedikitpun dari dalam hati kader guna menyelenggarakan munaslub. Di samping itu, saat ini semua unsur solid mendukung kepemimpinan ketum, H Airlangga Hartarto. 

"Saya berpandangan, Munaslub hanyalah jalan akhir ketika terdapat musibah, kondisi darurat atau force major sehingga ada unsur di puncak partai yang tidak berjalan. Saya kira semua paham, Golkar hari ini masih tetap memberi sapuan warna pada landscape politik Indonesia yang kian bermutu, bersama partai politik lain menumbuhkan demokrasi yang berdampak pada kesejahteraan rakyat," sambungnya.

Per hari ini Partai Golkar melalui Ketua Umumnya Airlangga Hartarto terus berkontribusi penting di pemerintahan sebagai Menko Perekonomian untuk terus menguatkan ekonomi dan iklim investasi di Indonesia.

Hetifah menegaskan, kader-kader perempuan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto saat ini tetap solid dan fokus pada pencapaian visi misi Partai. 

"Saya ingin, teman-teman yang merasa siap memimpin Partai Golkar masa bakti berikutnya supaya menunggu saat yang tepat melalui mekanisme Munas Partai Golkar 2024. Di mana Ketum Golkar nantinya itu dipilih langsung dan tidak mempergunakan manuver-manuver lain. Sudah sewajarnya kader Golkar menjauhkan diri dari cara-cara yang tidak etis, tidak sehat, dan tidak demokratis," ulasnya.

Hetifah menyerukan agar seluruh elite dan kader partai selalu sinergis untuk menghadapi perompak demokrasi. Di mana, perompak ini akan dapat merusak tatanan dan keluhuran demokrasi yang telah dibangun bersama, pungkasnya.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar