Djoko Muljono, Direksi KS: Industri Baja Nasional Diarahkan Penuhi Kebutuhan Dalam Negeri

Ekonomi | 09 Nov 2023 | 13:10 WIB
Djoko Muljono, Direksi KS: Industri Baja Nasional Diarahkan Penuhi Kebutuhan Dalam Negeri
Foto kegiatan sosial santunan yatim Ramadan DjokoMuljono saat masih di posisi dirut anak perusahaan grup KS.

Uwrite.id - Industri baja saat ini merupakan pendukung utama pembangunan infrastruktur yang saat ini sedang berkembang, di antaranya pembangunan jalan tol, bandara, pelabuhan, jalur kereta api, pembangkit listrik, kilang minyak, termasuk proyek pembangunan Ibu Kota Nusantara.

Demikian disampaikan Djoko Muljono, Direktur Infrastruktur & Penunjang Bisnis PT Krakatau Steel (Persero), Tbk ketika berbincang-bincang dalam suasana santai di waktu lunch di Hotel Santika, ICE BSD bersama reporter Uwrite.id tak lama berselang.

Oleh karena itu, kapasitas produksi baja dalam negeri harus terus ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tandasnya.

Djoko menambahkan, dalam lima tahun terakhir seiring dengan masifnya pembangunan, kebutuhan baja nasional terus meningkat hingga lebih dari 40 persen.

Maka, tukas Djoko Muljono kembali, sehubungan dengan hal tersebut, ditekankan  beberapa hal terkait upaya peningkatan kemandirian industri baja nasional.

"Kapasitas industri baja terus ditingkatkan dan kita menargetkan proses bisnis dengan Nett Zero Emission di tahun 2034," imbuh Djoko lagi.(*)

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar