Dipulangkan Timnas U-23 Indonesia, Beckham Jalani Latihan Terpisah di Persib, Masih Cedera ?

Sepak bola | 11 Sep 2023 | 18:28 WIB
Dipulangkan Timnas U-23 Indonesia, Beckham Jalani Latihan Terpisah di Persib, Masih Cedera ?
Beckham Putra sedang menjalani latihan terpisah pasca dipulangkan oleh Timnas U-23 Indonesia karena cedera. ( Foto : Persib.co.id)

Uwrite.id - Beckham Putra menjadi satu dari 8 pemain yang dipulangkan oleh Timnas U-23 Indonesia menjelang kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Manajemen Persib memastikan Beckham menjalani latihan terpisah demi segera pulih cedera. 

Garuda Muda, julukan dari Timnas U-23 Indonesia, sedang berjuang di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda mnjadi tuan rumah pada babak kualifikasi Grup K ini, mulai tanggal 6, 9 dan 12 September 2023. Semua laga akan digelar di Stadion Manahan Surakarta. Garuda Muda satu grup dengan Turkmenistan dan China Taipei. 

Sebelum laga perdana di Grup K, tim pelatih memulangkan 8 pemain. Salah satu pemain yang dipulangkan adalah Beckham Putra Nugraha. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini, dipulangkan karena cedera. 

Manajemen Persib dalam laman resmi klub, memastikan Beckham Putra sudah dipulangkan oleh Timnas U-23 Indonesia. Kini, Beckham Putra disebut menjalani latihan secara terpisah saat latihan Persib. 

“ Satu dari 8 pemain PERSIB yang dipanggil Tim Nasional sudah kembali. Dia adalah Beckham Putra Nugraha. Pada Minggu, 10 September 2023, ia menjalani latihan terpisah pada sesi latihan pagi di Stadion PERSIB,” tulis keterangan resmi Persib dalam laman klub. 

Soal pemulangan gelandang bernomor punggung 7 ini, Beckham diakui dicoret karena masalah cedera. Tim medis kini memantau pemulihan cedera dari Beckham Putra. 

“ Beckham terpaksa dipulangkan menjelang pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Taiwan akibat cedera yang dialaminya. Ia pun langsung menjalani latihan pemulihan cedera bersama tim medis PERSIB,” tambah keterangan resmi Persib.

Persib Bandung sedang tak bertanding di Liga 1 karena ada jeda internasional selama 2 pekan terakhir. Akhir pekan nanti, Persib Bandung akan mulai kembali bertanding di Liga 1. Persib masih berjuang keluar dari zona papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu, Timnas U-23 Indonesia akan melawan Turkmenistan dalam pertandingan kedua Grup K dalam perebutan juara grup. Pertandingan pertama Grup K, Timnas U-23 Indonesia membantai Taiwan U-23 dengan skor 9-0.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar