Didukung Prabowo, Mirza Kandidat Kuat Gubernur Lampung

Politik | 12 May 2024 | 08:06 WIB
Didukung Prabowo, Mirza Kandidat Kuat Gubernur Lampung
Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal

Uwrite.id -  

Bandar Lampung 

Partai Gerindra resmi mendeklarasikan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung tahun 2024,di Balrom Hotel Novotel, Jalan. Gatot Subroto,Bandar Lampung.  Sabtu, 11 Mei 2024.

Deklarasi ini dihadiri ratusan kader Partai Gerindra, sayap Partai hingga simpatisan. 

Hal ini disampaikan oleh Sekjend Gerindra Ahmad Muzani saat hadir langsung diacara Halal Bihalal Keluarga Besar Partai Gerindra.

Menurut nya tugas ini diberikan langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, karena melihat perolehan suara Gerindra Lampung meningkat pesat selama di nahkodai Rahmat Mirzani Djausal. 

 

"Dari hasil Pileg dan pemikiran yang matang Prabowo berkesimpulan saudara Rahmat Mirzani Djausal ditetapkan menjadi calon Gubernur Lampung dari Gerindra," ujarnya.

Ia menambahkan, ditetapkannya Mirza menjadi calon Gubernur Lampung , tidak lepas dari pandangan, saran yang didapat Prabowo dari berbagai pesan masyarakat para alim ulama serta  tokoh Lampung.

 

"Mudah-mudahan Mirza sebagai calon Gubernur mendapatkan support dan dukungan seluruh masyarakat dan semua profesi,"katanya. 

Anggota DPR RI Dapil Lampung satu itu meminta kepada kader  Gerindra  ditingkat PAC, DPC dan provinsi bersama-sama bersatu memenangkan Rahmat Mirzani Djausal jadi Gubernur Lampung.

 

"Harapan saya semua nya saling bahu membahu, semua kader maupun sayap Partai memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung,"katanya. 

 

Sementara itu Rahmat Mirzani Djausal mengatakan semoga bisa mengemban amanah dengan baik.  Program kerja yang diusung selaras dengan Program Prabowo-Gibran yaitu makan siang dan susu gratis. 

"Program yang akan kita usung nanti sama seperti Program Prabowo-Gibran makan siang dan susu gratis bagi masyarakat Lampung,"katanya.  (Media)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar