Dianggap Drummer Yang Buruk, Tom Morello Bela Meg White

Musik | 19 Mar 2023 | 17:37 WIB
Dianggap Drummer Yang Buruk, Tom Morello Bela Meg White
Megan Martha White, Drummer dari White Stripes

Uwrite.id - "Meg White adalah salah satu drummer terhebat dalam sejarah rock n roll", ucap Tom Morello dengan penuh keyakinan.

Ucapan ini mengawali kejengkelannya atas pernyataan baru-baru ini dari seorang jurnalis politik, Lachlan Markay.
Dalam sebuah tweetnya Lachlan Markay mengatakan: 
"Tragedi White Stripes adalah betapa hebatnya mereka dengan drummer yang setengah layak. Ya, ya saya telah mendengar semua 'tapi itu adalah suara yang dibuat dengan hati-hati mannnn!'. Maaf Meg White sangat buruk dan tidak ada band yang lebih baik untuk memiliki perkusi yang buruk."

Walaupun postingan tersebut telah dihapus dan Lachlan Markay telah mengirim ucapan perimintaan maaf, namun masih banyak orang yang mendukung pernyataannya tersebut.
Tom Morello pun bereaksi: Orang-orang itu, kata Morello, adalah "bodoh".

"Ada segelintir penabuh drum yang langsung dikenali membawakan banyak lagu hit mereka dengan rasa, dan bakat. Dia ada (Meg White) di daftar itu!" ucap Tom Morello, dalam sebuah posting Instagram

Selain Tom Morello, Sebelumnya sederet bintang lain juga ikut menyuarakan dukungan atas permainan drum Meg White, termasuk Questlove dan Laura Jane Grace.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar