Di Sukabumi, Puan Maharani Sesumbar PDI Perjuangan Bakal Hattrick di Pemilu 2024

Politik | 20 May 2023 | 23:34 WIB
Di Sukabumi, Puan Maharani Sesumbar PDI Perjuangan Bakal Hattrick di Pemilu 2024
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani merasa yakin bahwa PDI Perjuangan bakal kembali memenangkan Pemilu di tahun 2024. Hal itu disampaikan saat menjumpai kader PDI Perjuangan di Sukabumi, Sabtu (20/05/2023).

Uwrite.id - SUKABUMI -- Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani merasa yakin bahwa PDI Perjuangan bakal kembali memenangkan Pemilu di tahun 2024. Hal itu disampaikan saat menjumpai kader PDI Perjuangan di Sukabumi, Sabtu (20/05/2023).

"Saya yakin PDI Perjuangan akan kembali memenangkan Pemilu 2024, artinya PDI perjuangan bisa Hattrick di Pemilu 2024. Saya rela datang ke Sukabumi untuk menemui langsung dengan masyarakat dengan cara Roadshow, apa yang dilihat dan disaksikan di lapangan tentu akan dijadikan sikap nanti, “jelas Puan.

Dirinya juga yakin ketika semua unsur bergerak, mulai dari pengurus DPC, ranting hingga anak ranting kemenangan ketigakalinya bukan hal yang mustahil.

"Saya berharap PAC, Ranting dan DPC PDI Perjuangan serta pengurus partai bergerak untuk kemenangan partai, “tegasnya.

Dirinya menjelaskan, maksud kedatangan dirinya ke Sukabumi salah satunya untuk menjalankan mandat ketua Umum Megawati guna memenangkan pemilu 2024 di 80 se-Indonesia, pemilu legislatif dan pemilihan presiden.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama melalui wakil ketua bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Agung Munajat mengatakan, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan bersama PAC, ranting dan anak ranting mengatakn merasa bangga dan apreasi dengan adanya kunjungan kerja Puan Maharani ke Sukabumi.

“Kami merasa bangga dan diperhatikan, dan kami menyatakan siap untuk bergerak untuk memenangkan Pemilu 2024. Ketika perintah sudah jelas, maka kami akan laksanakan dan tunduk patuh serta tegak lurus serta berjuang untuk memenangkan partai di Pemilu 2024, “tandasnya. (hnd)

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar