Di Awal Mei, Bank Rakyat Indonesia Bersama Exquisite Beri Penghargaan pada Resto & Bar Terbaik 2024

Ekonomi | 06 May 2024 | 08:32 WIB
Di Awal Mei, Bank Rakyat Indonesia Bersama Exquisite Beri Penghargaan pada Resto & Bar Terbaik 2024
Enam Tahun Jalin Kerja Sama, BRI & Exquisite’s Berikan Penghargaan pada Restoran Terbaik 2024 di Indonesia (istimewa).

Uwrite.id - Sebagai perwujudan penghargaan bagi restoran dan bar terbaik di Indonesia, termasuk di kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali, Exquisite’s Best Restaurants & Bars 2024 kembali digelar pada Kamis, (02/05), di Four Seasons Hotel Jakarta. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) pun ikut memberi sumbangsih peran dalam penghargaan tersebut. 

Keterlibatan itu lantaran sejak 2018, BRI menjalin kerja sama yang erat dengan Exquisite Media untuk terus memberikan apresiasi dan support untuk peningkatan bisnis, kepada merchant-merchant BRI yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Dari 55 merchant yang meraih penghargaan, sebagian merupakan merchant kerja sama BRI yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam industri kuliner di Indonesia, selain itu BRI juga memberikan support digitalisasi payment dan acceptance yang sesuai perkembangan cashless transaction saat ini. 

Penjurian pemenang Exquisite’s Best Restaurants & Bars 2024 dilakukan sedemikian selektif dengan melibatkan cullinary expertise sebagai penilai, di antaranya William Wongso (Gastronomy Consultant), dan Rinrin Marinka (Author & Celebrity Chef).

Kemudian, ada pula Vindex Tengker (Gastronomy Consultant & Celebrity Chef), Chris Salans (Master Chef & Restaurateur) & Lenny Marlina Tanu (CEO & Publisher of Exquisite Media) yang tidak hanya menilai dari sisi kualitas rasa & presentasi makanan tetapi juga tidak terlepas dari kualitas service, ambience & wine list dari restoran & bar participant.

Dukungan BRI dalam acara Best Restaurants & Bars 2024 yang dihadiri oleh Andrijanto selaku Direktur Funding & Distribution BRI menjadi bentuk keseriusan BRI untuk masuk ke dalam pasar ritel. Di samping itu, BRI juga fokus untuk memperkuat industri kuliner di Indonesia serta memberi apresiasi kepada para kalangan pebisnis yang telah berprestasi dalam menciptakan pengalaman kuliner yang luar biasa bagi masyarakat.

"Kami berharap bisa memicu stimulus ekonomi bagi peningkatan kesejahteraan seluruh bangsa Indonesia pada umumnya dan seluruh pelaku ekonomi di Indonesia pada khususnya berkat keberadaan lebih dari 350 ribu mesin EDC.Dari segi pelayanan kepada setiap nasabah, tentu BRI akan terus berkomitmen agar terus meningkatkan kualitasnya. Kolaborasi dengan Exquisite Media, tentu akan memberikan privilege special bagi seluruh merchant," ungkap Andrijanto.

Layanan perbankan terbaik bagi nasabah melalui Qlola, BRImo, serta perluasan akseptasi menggunakan EDC BRI yang memberikan kemudahan transaksi kartu, contactless card, BRIZZI, dan QRIS; adalah wujud manifestasi BRI di dalam terus berinovasi, lanjut Andrijanto.

“Bagi nasabah yang belum bergabung menjadi merchant BRI, kami berharap agar segera apply melalui website https://jadimerchant.bri.co.id atau melalui aplikasi BRI Merchant. Nasabah tentinya ingin merasakan keuntungan jadi merchant BRI dengan fitur-fitur andalan dari aplikasi BRI Merchant seperti monitoring detail transaksi, download laporan settlement dan transaksi, dan user management,” imbuhnya lagi.

Selain itu, ada kecanggihan fitur-fitur pada EDC BRI yang akan mempermudah proses transaksi bisnis merchant nasabah. Salah satu fitur unggulan EDC BRI yakni dapat menerima pembayaran QR tanpa perlu melakukan pencetakan QR code sehingga paperless. EDC BRI juga dilengkapi dengan fitur teknologi wireless sehingga dapat menerima pembayaran dari kartu contactless, pungkasnya. (*)

#MerchantBRI 
#EDCBRIKeren 
#MudahTransaksi

 
 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar