Demi Kejar Jadwal Pesawat, Wakil Ketua DPRD Tega Meninggalkan Korban Tewas Yang Ditabrak

Hukum | 01 Apr 2023 | 13:08 WIB
Demi Kejar Jadwal Pesawat, Wakil Ketua DPRD Tega Meninggalkan Korban Tewas Yang Ditabrak

Uwrite.id - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat, Sjafril Simamora kini mendapat kecaman publik.

Hal itu tidak terlepas karena tindakan Sjafril Simamora yang tega meninggalkan korban tewas akibat ditabrak mobilnya hanya demi mengejar jadwal penerbangan pesawat.

Tepatnya kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Jambi-Kuala Tungkal, Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur sekitar pukul 13.00, Kamis (30/3/2023).

Dua remaja putri yang sedang berboncengan sepeda motor terlibat kecelakaan dengan mobil yang dinas yang dikendarai Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Sjafril Simamora.

Satu korban bernama Siti (17) meninggal dunia.

Sementara korban lainnya, Dea (18) mengalami cidera serius dan dilarikan ke rumah sakit di Kota Jambi.

Ketika itu, mobil dinas dikendarai oleh Misrani (47) sebagai sopir.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Tanjab Timur pengemudi atau sopir Waka DPRD Tanjab Barat saat diperiksa, perjalanan menuju Jambi, memang untuk mengejar penerbangan 15.00 WIB di Bandara Sultan Thaha Jambi.

"Waka DPRD Tanjab Barat tinggalkan TKP, karena mau kejar pesawat, penerbangan jam 15.00 sore," kata Agung Prasetyo Soegiono Kasat Lantas Polres Tanjab Timur melalui pesan singkat, Jumat (31/3/2023).

Dengan demikian, agar tidak ketinggalan pesawat, Waka DPRD Tanjab Barat, Sjafril Simamora melanjutkan perjalanan dengan menumpang mobil lain. Agung juga memastikan mobil fortuner yang ditumpangi Sjafril Simamora adalah mobil dinas.

 "Iya kendaraan yang digunakan Waka DPRD Tanjab Barat adalah kendaraan dinas dengan TNKB biasa berwarna hitam," jelasnya.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar