Deklarasi Akbar Relawan Prabowo akan dilakukan di Solo Jawa Tengah

Politik | 01 Oct 2023 | 18:24 WIB
Deklarasi Akbar Relawan Prabowo akan dilakukan di Solo Jawa Tengah

Uwrite.id - Relawan bakal Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto gelar Deklarasi dukungan dan cinta Prabowo Di Provinsi Lampung. pada minggu 1 Oktober 2023

Setelah menyatakan dukungan diprovinsi lampung, relawan pemenangan ini juga bakal menggelar deklarasi akbar yang rencana dilakukan di solo, jawa tengah.

Ratusan orang relawan yang mengatasnamakan gerakan cinta prabowo, berasal dari seluruh kalangan masyarakat lampung telah melakukan deklarasi dukungan pemenangan terhadap bakal calon presiden republik indonesia Prabowo Subianto Di Provinsi Lampung.


Para relawan tersebut menyatakan komitmen untuk mendukung prabowo subianto di seluruh daerah Provinsi Lampung, yang nantinya bakal dibentuk pengurus anak cabang di setiap Kecamatan.

Ketua Umum gerakan cinta Prabowo, kurniawan mengatakan, usai menggelar deklarasi di provinsi lampung, mereka akan melakukan deklarasi akbar di solo, jawa tengah. ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi demi pemenangan Prabowo Subianto.

"Pengukuhan Relawan Cinta Prabowo di Provinsi Lampung telah kita lakukan, Nanti pada saat Akbarnya kita akan lakukan di Kota Solo Jawa Tengah." Ujar Iwan

Saat ini telah terbentuk posko relawan Pemenangan Calon Presiden 2023 Prabowo subianto di 15 Kabupaten Kota Provinsi lampung dengan target mengawal serta mengawasi pada saat pilpres berlangsung di 2024 mendatang.

 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar