Datang dengan Skuad Terbaik, Thomas Doll Tegaskan Rans Nusantara Bukan Tim Lemah

Sepak bola | 21 Oct 2023 | 23:31 WIB
Datang dengan Skuad Terbaik, Thomas Doll Tegaskan Rans Nusantara Bukan Tim Lemah
Thomas Doll memuji Rans Nusantara sebagai tim dengan penampilan stabil menjelang laga Persija Jakarta vs Rans Nusantara. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persija Jakarta sedang bersiap menghadapi Rans Nusantara dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Thomas Doll menegaskan Rans Nusantara adalah tim dengan penampilan stabil di musim ini.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, akan menjamu Rans Nusantara dalam pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, 22 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Sebelum laga ini, Persija datang dengan tren permainan kurang baik. Lima laga terakhir, Macan Kemayoran hanya meraih sekali kemenangan dan 4 imbang. Terakhir, Persija ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1.

Tim penantang,  Rans Nusantara, datang dengan tren permainan lebih. Tim yang dimiliki oleh Raffi Ahmad ini, meraih 3 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Sebelum jeda internasional, Rans Nusantara menang 2-1 atas PSIS Semarang. 

Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll, mengklaim persiapan anak asuhannya berjalan lancar menjelang laga melawan Rans Nusantara.

“Persiapan laga berjalan lancar. Saya bisa katakan semua pemain selalu datang ke tempat latihan dengan motivasi yang tepat,” ujar Thomas Doll, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Soal skuad pemain, Doll menegaskan Persija datang dengan kekuatan terbaik. Pemain yang cedera sudah pulih.

“Memang beberapa waktu lalu para pemain ada yang sempat absen karena masalah dengan kesehatan atau kebugarannya, tapi tidak ada yang memiliki masalah serius,” tambah Thomas Doll.

Mengomentari kekuatan Rans Nusantara, Doll memuji tim lawan memiliki penampilan stabil di musim ini. Doll menegaskan pemain Persija harus bisa menjaga mental demi meraih kemenangan.

“Melawan RANS merupakan laga yang penting dan sulit. Seperti yang diketahui, RANS merupakan salah satu tim yang penampilannya stabil di musim ini. Jadi untuk laga besok (22/10) para pemain harus menjaga mental dan kualitas permainannya,” pungkas Thomas Doll.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar