Dari Bogor, Anies Baswedan Naik KRL, Diteriaki Penumpang ’Presiden’

Pemilu | 30 Nov 2023 | 20:06 WIB
Dari Bogor, Anies Baswedan Naik KRL, Diteriaki Penumpang ’Presiden’
Calon presiden Anies Baswedan usai melakukan kampanye pertama di Kota Bogor, pulang ke Jakarta menaiki Kereta Rel Listrik (KRL), Bogor, Jawa Barat.

Uwrite.id - Calon presiden Anies Baswedan usai melakukan kampanye di Kabupaten Bogor memilih naik Kereta Rel Listrik (KRL) pulang menuju Jakarta.

Para penumpang kereta di stasiun dan di dalam kereta heboh. Mereka saling berebut untuk menyapa Capres nomor urut 1 Anies Baswedan. Capres dari Koalisi Perubahan ini naik pukul 17.00 WIB dari Stasiun Bogor.

Anies Baswedan sempat melambaikan tangan kepada masyarakat Kota Bogor lewat jembatan penyeberangan dekat Stasiun Bogor.

“Dari Bogor ya naik KRL,” ujar Anies di Stasiun KRL, Bogor, Jawa Barat.

Selama Anies Baswedan memasuki area KRL, momen tersebut tidak dilewatkan oleh pengguna kereta rel listrik untuk mengabadikan momen tersebut. Mereka meminta foto dan bersalaman dengan Anies Baswedan.

Anies Baswedan menaiki KRL dan menyapa para penumpang. Sesekali Anies Baswedan berdialog dengan para penumpang KRL.

Anies Baswedan menyampaikan tentang pandangannya terhadap transportasi publik. Dia mengatakan perlunya pengembangan terhadap transportasi umum di Indonesia.

“Saya melihat ke masa depan tantangan kita itu semakin besar dan salah satu solusi yang paling cepat adalah dengan memperbanyak fasilitas kendaraan umum supaya warga berpindah dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum,” tutur Anies Baswedan.

Kampanye pertama ini,  Anies didampingi Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Muhammad Syaugi serta jajaran Timnas lainnya. 
(*)
 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar