Cetak Hattrick Lawan Dewa United, Ciro Alves Tegaskan Dirinya Tak Berhenti Bersama Persib Bandung

Sepak bola | 27 Nov 2023 | 23:21 WIB
Cetak Hattrick Lawan Dewa United, Ciro Alves Tegaskan Dirinya Tak Berhenti Bersama Persib Bandung
Ciro Alves tak ingin berhenti mencetak gol untuk Persib Bandung usai mencetak hattrick ke gawang Dewa United. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung menang telak 5-1 atas Dewa United pada lanjutan Liga 1 musim ini. Ciro Alves menjadi bintang dengan mencetak 3 gol alias hattrick. Meski sukses mencetak hattrick, Ciro Alves menegaskan dirinya tak ingin berhenti dan langsung fokus pada laga selanjutnya bersama Persib Bandung. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menantang Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Bermain dikandang lawan, Persib langsung tancap gas. Persib langsung mencetak 2 gol di babak pertama. Kedua gol Persib dicetak oleh Ciro Alves. 

Masuk babak kedua, Persib menambah 3 gol. Ciro Alves menambah satu gol dan  David da Silva mencetak 2 gol. Dewa United mencetak satu gol melalui sepakan penalti menjelang akhir laga. Hingga akhir laga, Persib menang 5-1 atas Dewa United. 

Seusai laga, Ciro Alves tak ingin berpuas usai mencetak 3 gol alias hattrick dalam laga Persib Bandung vs Dewaw United. 

“Tentu kami harus tetap menatap ke depan, step by step, terus melanjutkan ini dengan kerja keras hingga ke laga terakhir,” kata Ciro Alves, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Enggan puas, Ciro Alves ingin terus meningkatkan performa bersama Persib Bandung. Ciro kini fokus menatap laga selanjutnya.

“Oke memang mencetak tiga gol itu luar biasa. Sekarang kami harus fokus untuk laga berikutnya dan melanjutkan apa yang sudah kami perlihatkan, kami tidak boleh berhenti. Kami harus fokus untuk laga berikutnya, melakukan persiapan dan meraih kemenangan lagi,” tambah Ciro Alves. 

Tambahan 3 gol ini membuat Ciro Alves mulai bersaing di perebutan top skor. Kini, Ciro Alves mencetak 10 gol. David da Silva masih menjadi top skor sementara Liga 1 dengan 14 gol.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar