Cetak Gol Kembali untuk Persib Bandung, Ciro Alves Sempat Masa Sulit Karena Cedera Kaki

Sepak bola | 27 Sep 2023 | 16:39 WIB
Cetak Gol Kembali untuk Persib Bandung, Ciro Alves Sempat Masa Sulit Karena Cedera Kaki
Ciro Alves sukses mencetak gol kemenangan saat laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Ciro Alves sukses mencetak gol pada saat laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC. Secara terbuka, Ciro Alves mengakui dirinya sempat mengalami masa sulit karena masalah kaki. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, melawan Bhayangkara FC dalam pekan ke-13 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 23 September 2023. 

Persib Bandung datang pada laga ini dengan tren permainan cukup baik. Maung Bandung meraih 3 kemenangan dan 2 imbang. Hasil ini membawa Persib kembali bersaing untuk masuk zona 4 besar menjelang akhir putaran pertama.

Berjalan menarik, Persib Bandung sempat kesulitan menembus pertahanan Bhayangkara FC. Persib sukses menjebol jala Bhayangkara FC pada menit ke-27 melalui sundulan dari David da Silva. Bhayangkara FC bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-35 melalui tendangan keras dari Marc Mier.  Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Masuk babak kedua, Persib Bandung kesulitan menembus pertahanan Bhayangkara FC. Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, baru bisa menembus pertahanan Bhayangkara pada menit ke-95. Tendangan keras dari Ciro Alves di luar kotak penalti, menembus jala Bhayangkara FC. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Persib Bandung.

Ciro Alves mengakui dirinya sempat mengalami masa-masa sulit karena cedera kaki. Ciro kini fokus berusaha menjaga kondisi fisik agar tetap terbaik.

“Sangat penting, saya melewati beberapa pekan yang sulit dan mengalami cedera, ada sedikit masalah di kaki saya. Menurut saya ini tidak mudah, agar tetap dalam kondisi terbaik,” ujar Ciro Alves, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sukses mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC, Ciro Alves senang mengaku senang. Bagi Ciro, gol ini penting untuk menambah kepercayaan diri.

“Saya sangat senang kepada teman-teman satu tim yang terus memberikan dukungan kepada saya. Terpenting adalah tiga poin dan tim terus berjuang di lapangan. Ini sangat penting buat saya,” tambah Ciro Alves. 

Gol Ciro Alves ke gawang Bhayangkara FC memiliki nilai besar bagi Persib. Selain membawa Persib menang, gol Ciro Alves menjadi gol ke-1000 di sejarah Liga Indonesia sejak musim 1994/1995 lalu.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar