Cetak Dua Gol ke Gawang Brunei Darussalam, Hokky Caraka Singgung Kepercayaan STY

Sepak bola | 19 Oct 2023 | 22:49 WIB
Cetak Dua Gol ke Gawang Brunei Darussalam, Hokky Caraka Singgung Kepercayaan STY
Hokky Caraka mencetak 2 gol ke gawang Brunei Darussalam. ( Foto : pssi.org )

Uwrite.id - Hokky Caraka membuat torehan gemilang dalam leg kedua fase pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Penyerang muda Timnas Indonesia ini mencetak 2 gol ke gawang Brunei Darussalam. Sukses mencetak gol debut untuk Timnas Indonesia, Hokky Caraka mengucapkan terima kasih kepada Shin Tae-yong yang memberikan dirinya kepercayaan bermain.

Pasukan Garuda, julukan dari Timnas Indonesia, menantang Brunei Darussalam dalam leg kedua putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga ini digelar di Stadion Hasanal Bolkiah, Selasa, 17 Oktober 2023. 

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memainkan Hokky Caraka sejak awal laga. Bermain 90 menit dalam laga tadi, Hokky Caraka mencetak 2 gol ke gawang Brunei Darussalam. Timnas Indonesia sukses menang 6-0 atas Brunei Darussalam.

Seusai laga, Hokky Caraka memberikan komentar positif atas penampilan dirinya dalam laga melawan Brunei Darussalam tadi. Tak ingin puas, Hokky ingin bermain lebih baik di laga selanjutnya bersama Timnas Indonesia.

"Semoga semakin ke sana (babak berikutnya), semakin baik permainan kita," ujar Hokky Caraka, dikutip dari laman resmi PSSI.

Secara terbuka, Hokky mengucapkan terima kasih kepada pelatih STY, sapaan akrab dari Shin Tae-yong, yang memberikan dirinya menit bermain. Tak lupa, Hokky siap bekerja keras lebih di laga selanjutnya.

"Saya berterima kasih kepada coach Shin Tae-yong karena telah mempercayai saya. Mungkin karena kerja keras tim, saya bisa mendapatkan hasil maksimal," tambah Hokky Caraka.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar