Cetak Dua Gol Bunuh Diri ke Gawang Tim Sendiri, Pelatih Kepala Persis Solo Klaim Messidoro Hanya Sedang Sial

Sepak bola | 23 Oct 2023 | 21:46 WIB
Cetak Dua Gol Bunuh Diri ke Gawang Tim Sendiri, Pelatih Kepala Persis Solo Klaim Messidoro Hanya Sedang Sial
Dua gol Messidoro membuat Persis Solo kalah 1-2 dari Persita Tangerang. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Alexis Messidoro mencetak dua gol bunuh diri saat laga Persis Solo vs Persita Tangerang. Pelatih kepala Persis Solo mengklaim Messidoro hanya sedang dalam menjalani hari buruk atau sial di laga melawan Persita Tangerang. 

Laskar Sambernyawa, julukan dari Persis Solo, menantang Persita Tangerang, dalam pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar diStadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu, 22 Oktober 2023 sore.

Pertandingan Persita Tangerang vs Persis Solo berjalan menarik sejak awal babak pertama. Sepanjang babak pertama, kedua tim ini saling balas gol.

Gelandang serang Persis Solo, Alexis Messidoro, mencetak gol bunuh diri pada menit keempat. Setelah itu, Persis Solo bisa membalas gol Eky Taufik pada menit ke-15. Persita Tangerang kembali unggul usai Messidoro pada menit ke-25. 

Tertinggal di babak pertama, Persis mengejar ketertinggalan Namun, pertahanan Persita bermain solid di sepanjang babak kedua. Hingga akhir pertandingan, Persita menang 2-1 atas Persis Solo. 

Pelatih kepala Persis Solo, Leonardo Medina, memberikan komentar atas 2 gol bunuh diri yang dilakukan oleh Messidoro. Medina mengklaim Messidoro hanya sedang dalam hari buruk atau sial. 

“Hari ini adalah hari buruk bagi seorang Alexis Messidoro. Dia adalah pemain yang bagus hanya saja memang hari ini adalah hari yang tidak bagus untuk Messidoro. Padahal dia selalu 100 persen baik saat latihan juga saat pertandingan,” kata Leonardo Medina, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Secara terbuka, Medina memuji kinerja pertahanan Persita Tangerang. Namun, Medina mengklaim penyerang Persis Solo sudah bekerja keras di laga melawawn Persita tadi.

“Pertahanan Persita main bagus di laga ini. Harus kita akui ini. Lini depan kami terus mencoba melakukan percobaan membongkar pertahanan. Kedepannya, kita harus improve lagi,” tambah Leonardo Medina.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar