Cetak Asisst Penting Lawan Madura United, Bojan Hodak Puji Peran Ezra Walian

Sepak bola | 02 Nov 2023 | 17:14 WIB
Cetak Asisst Penting Lawan Madura United, Bojan Hodak Puji Peran Ezra Walian
Ezra Walian mencetak satu asisst saat Persib Bandung menang 1-0 atas Madura United. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung menang 1-0 atas Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Bojan Hodak memuji kontribusi dari Ezra Walian yang mencetak satu asisst penting dan menjadi gol ke gawang Madura United. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menantang Madura United pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023.

Bermain dikandang lawan, Persib bermain solid dan efektif. Secara penguasaan bola, Madura United lebih unggul atas Persib. Madura United menguasai 61 %, sedangkan Persib hanya menguasai bola dengan persentase 39 %.

Setelah buntu di babak pertama, Persib memasukan Ezra Walian di awal babak kedua. Ezra Walian kemudian memberikan asisst kepada Nick Kuipers yang mencetak gol pada menit ke-85. Hingga akhir laga, skor 1-0 tetap untuk kemenangan Persib Bandung.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan pujian atas penampilan dari Ezra Walian. Meski dimainkan sebagai pemain gelandang bertahan, Hodak menilai Ezra Walian kian terus berkembang.

“Dia bermain di posisi yang berbeda dari sebelumnya. Dia bermain sebagai gelandang bertahan dan menunjukkan banyak perkembangan. Itu bagus, karena kami punya satu tambahan pemain untuk mengisi posisi tersebut,” kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Mantan pelatih Timnas U-19 Malaysia ini, juga memuji penampilan Beckham Putra yang masuk babak kedua.

“Jadi kami ingin melanjutkan, tidak peduli siapa yang bermain sejak awal atau main di babak kedua, yang terpenting bisa memberi perubahan. Beckham (Putra Nugraha) ketika masuk juga memberi perubahan dan bagi saya itu hal bagus,” tambah Bojan Hodak.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar