Cegah Kriminalitas, Brimob Lampung Laksanakan Patroli Malam di Hari Libur

Hukum | 24 May 2024 | 22:10 WIB
Cegah Kriminalitas, Brimob Lampung Laksanakan Patroli Malam di Hari Libur
Petugas Brimob Polda Lampung Saat Patroli Kemamanan masyarakat Bandar Lampung Saat Hari Libur

Uwrite.id - Dalam Rangka menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat di Wilayah Kota Bandar Lampung, terutama saat Hari libur, Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung melaksanakan Patroli malam pada Jum'at malam (24/05/2024) sampai dini hari

Adapun sasaran patroli malam Kali ini diantaranya adalah Sambang di Polsek Sukarame, Jalan Soekarno-Hatta, Jl. Ryacudu, Jl. Endro Suratmin, Serta tempat - tempat obvit lainnya.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Yustanto Mujiharso, Melalui Danyon A Pelopor Kompol Reynando A.H Hutapea,  Menyampaikan bahwa, “Dengan dilaksanakan Patroli malam terutama saat libur, maka diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin terutama dihari Libur, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Kota Bandar Lampung tetap aman dan kondusif, “Pungkas Danyon A Pelopor.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar