Caleg Gerindra DPRD Jabar, H. Abidin Berikan Perhatian Khusus untuk 3 Sektor Ini

Politik | 09 Feb 2024 | 14:24 WIB
Caleg Gerindra DPRD Jabar, H. Abidin Berikan Perhatian Khusus untuk 3 Sektor Ini
Calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra dengan nomor urut 4, H. Abidin, S.E/Foto: ist

Uwrite.id - Calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra dengan nomor urut 4, H. Abidin, S.E., menegaskan komitmennya untuk mengangkat sektor pariwisata, pertanian, dan budaya di Kabupaten Ciamis ke tingkat yang lebih maju di masa mendatang.

Abidin menyatakan keyakinannya bahwa potensi pariwisata yang besar di Ciamis dapat menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang signifikan jika dikelola dengan baik.

"Saya akan memaksimalkan potensi pariwisata di Jawa Barat, terutama di Ciamis, jika dipercaya menjadi anggota DPRD," ujarnya pada Jumat (9/2/2024).

Selain pariwisata, Abidin juga menyoroti kekayaan budaya yang dimiliki oleh Ciamis, menyatakan pentingnya untuk melestarikan dan menjaga warisan budaya tersebut agar tetap menjadi daya tarik bagi wisatawan.

"Kekayaan budaya merupakan magnet bagi wisatawan, maka penting untuk memeliharanya dengan baik agar tetap lestari dan tidak tergerus oleh kemajuan zaman," ujarnya.

Tidak hanya fokus pada sektor pariwisata dan budaya, Abidin juga menekankan pentingnya sektor pertanian di Ciamis, mengakui keunggulan daerah tersebut dalam hal pertanian yang berkaitan dengan ketahanan pangan.

"Dengan lahan pertanian yang subur, Ciamis memiliki potensi besar untuk mendukung ketahanan pangan tidak hanya di tingkat lokal, tetapi juga regional," tambahnya.

Abidin menegaskan bahwa jika terpilih sebagai anggota DPRD Jawa Barat, ia akan memberikan perhatian khusus dan upaya maksimal untuk mengembangkan ketiga sektor tersebut demi kemajuan Kabupaten Ciamis dan Jawa Barat secara keseluruhan.***

Sumber: https://www.inijabar.com/2024/02/caleg-dprd-jabar-habidin-janji-majukan.html

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar