Bustan Sampaikan Rasa Syukur atas Kemenangan Prabowo-Gibran pada Event Syukuran di Hotel Rivoli

Pemilu | 26 Feb 2024 | 00:18 WIB
Bustan Sampaikan Rasa Syukur atas Kemenangan Prabowo-Gibran pada Event Syukuran di Hotel Rivoli
Segenap Keluarga Besar Partai UKM merayakan kemenangan ini. Mari kita kibarkan bendera dan bernyanyi kegirangan di bawah langit birucerah, semangat juang untuk UMKM.

Uwrite.id - Berkat upaya dan kekompakan dari segenap simpul relawan 02 Prabowo-Gibran dan didukung kekuatan sosial yang solid, pasangan 02 berhasil memenangkan Pilpres dengan perolehan suara yang cukup signifikan.

Tentunya kemenangan yang meyakinkan bagi Prabowo-Gibran di dalam ajang Pemilihan Presiden tersebut, tidak hanya berdampak pada tingginya kebanggaan bagi semua simpul relawan yang turut berikhtiar memenangkan 02, tetapi juga menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia. Hal ini disampaikan Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang.

"Kami sebagai Keluarga Besar Partai UKM merasa bangga atas kemenangan Prabowo-Gibran. Mari kita kibarkan bendera dan bernyanyi bersama dalam suka cita di bawah langit biru cerah, semangat juang untuk UMKM Maju," tukas Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang di sela-sela kegiatan Kuliah Umum Presiden Partai UKM di Jakarta, Minggu (25/02).

Pada pidato sambutan atas kemenangan paslon Prabowo-Gibran H Bustan Pinrang sebagai Presiden Partai UKM menyatakan bahwa kemenangan itu tidak hanya menjadi milik Prabowo dan Gibran, melainkan juga milik seluruh rakyat Indonesia. 

Di mana mereka, telah memberikan dukungan tanpa henti terutama para insan Usaha Kecil dan Menengah. Hari ini adalah hari kemenangan untuk Indonesia.

“Semua pihak berharap dengan kemenangan ini, Prabowo-Gibran bisa menjalankan roda pemerintahan dengan amanah dan komitmen mereka untuk memajukan Indonesia. Selamat kepada pasangan Prabowo-Gibran, semoga Indonesia semakin maju dan sejahtera!" imbuhnya.

Pada akhir acara H Bustan Pinrang didaulat untuk menjadi calon menteri Koperasi dan UMKM pada pemerintahan Prabowo Gibran dengan tanda tangan dari seluruh peserta Kuliah Umum itu. (*)
 


 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar