Buldozer Cup ke-12 Resmi Dibuka, Wakil Bupati Ciamis Mendorong Semangat Sportivitas

Sepak bola | 25 Nov 2023 | 22:48 WIB
Buldozer Cup ke-12 Resmi Dibuka, Wakil Bupati Ciamis Mendorong Semangat Sportivitas
Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra membuka Buldozer Cup ke 12. Foto/istimewa

Uwrite.id - Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, meresmikan pembukaan Buldozer Cup ke-12 di lapangan sepak bola Buldozer, Kelurahan Sindangrasa Ciamis Pada Sabtu 25 November 2023.

Turnamen ini, menjadi bagian perayaan HUT Buldozer yang ke-12, diikuti oleh 73 tim dari berbagai usia.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ciamis memberikan apresiasi tinggi kepada panitia yang berhasil menyelenggarakan turnamen ini.

"Ini menunjukkan konsistensi SSB Buldozer untuk senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan turnamen guna mencari bibit unggul pemain sepakbola yang nantinya akan menjadi para pemain sepakbola profesional," ujarnya.

Seluruh peserta Buldozer Cup ke-12 juga mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam memeriahkan acara.

Wakil Bupati berharap agar peserta dapat bertanding dengan sportivitas tinggi, menjadikan mereka contoh bagi masyarakat di tengah suasana musim pemilu.

"Tentu kami berharap para peserta dari berbagai warna tim bisa menunjukkan sportivitas dan menjadi contoh bagi partai politik. Meskipun musim pemilu, kami berharap para peserta bisa menjaga sportivitas dan memberikan pertandingan yang berkualitas," tambahnya.

Kepada panitia, Wakil Bupati menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik, terutama kepada peserta yang datang dari jauh.

"Agar para peserta dari jauh ini bisa terlayani dengan baik sehingga tahun depan bisa kembali mengikuti kegiatan turnamen ini," ujarnya.

Wakil Bupati juga memberikan harapan kepada wasit dan hakim garis untuk bertugas secara objektif dan adil tanpa memihak kepada tim manapun.

Turnamen Buldozer Cup ke-12 diharapkan tidak hanya sebagai ajang kompetisi sepak bola, tetapi juga sebagai momen membangun sportivitas dan semangat bersama dalam dunia olahraga.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar