Buka Kunci Kemenangan Persib Bandung Atas Madura United, Beckham : Perubahan Pemain di Babak Kedua !

Sepak bola | 03 Nov 2023 | 14:48 WIB
Buka Kunci Kemenangan Persib Bandung Atas Madura United, Beckham : Perubahan Pemain di Babak Kedua !
Beckham Putra mengklaim Persib Bandung bisa menang atas Madura United karene terjadi perubahan pemain di babak kedua. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung mengawali putaran kedua Liga 1 musim ini dengan kemenangan 1-0 atas Madura United. Beckham Putra mengklaim kemenangan Persib Bandung atas Madura United dapat diraih usai terjadi perubahan pemain di babak kedua. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menantang Madura United pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023.

Bertanding dikandang lawan, Persib bermain lebih efektif di laga ini. Tidak banyak menguasai bola, Persib mendapatkan beberapa peluang emas di babak pertama. Namun, babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Masuk babak kedua, Bojan Hodak memasukkan dua pemain baru, Beckham Putra dan Ezra Walian. Lima menit menjelang waktu normal 90, Nick Kuipers sukses menjebol jala Madura United usai menerima asisst cantik dari Ezra Walian. Skor 1-0 ini menutup laga ini untuk kemenangan Persib Bandung. 

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra, bersyukur dengan kemenangan krusial ini. Mantan pemain Timnas U-22 Indonesia ini mengklaim pemain Persib menjalankan taktik pelatih Bojan Hodak dengan baik.

"Tentunya alhamdulillah kami mendapatkan hasil yang bagus karena bermain di Madura sangat berat juga. Tiga poin berkat kerja keras pemain untuk mengikuti instruksi dari pelatih," kata Beckham Putra, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Secara terbuka, Beckham membuka kunci kemenangan Persib atas Madura United. Menurut pemain yang ikut membawa Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas Sea Games 2023 ini, Persib menang karena ada perubahan susunan pemain di babak kedua. 

"Masuknya pemain di babak kedua itu membuat perubahan bagi tim. Alhamdulillah bisa bisa mendapat tiga poin dan tentunya ingin sangat positif untuk laga ke depannya," tambah Beckham Putra. 

Tambahan tiga poin dari kandang Madura United ini membuat Persib kian kokoh di zona 4 besar. Persib kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 34 poin. Persib unggul 4 poin dari tim yang ada di luar zona 4 besar.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar